LINK Live Streaming PSIS vs Arema Piala Presiden 2022, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

- 7 Juli 2022, 14:50 WIB
Link live streaming PSIS vs Arema dalam Piala Presiden 2022 dilengkapi penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa.
Link live streaming PSIS vs Arema dalam Piala Presiden 2022 dilengkapi penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa. /Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Simak link live streaming PSIS vs Arema dalam Piala Presiden 2022 dilengkapi penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa.

PSIS Semarang bertemu dengan Arema FC dalam semifinal Piala Presiden 2022 hari ini, Kamis, 7 Juli 2022.

Pertandingan PSIS vs Arema akan diselenggarakan di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, mulai pukul 15.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung PSIS vs Arema di TV Indosiar dan link live streaming yang akan disertakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: PSIS vs Arema dan PSS vs Borneo FC Piala Presiden 2022: Link Streaming, Siaran Langsung TV Apa, Kapan Main?

PSIS Semarang melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2022 usai bertarung ketat dengan Bhayangkara FC, Minggu, 3 Juli 2022. Mereka berhasil menang saat adu penalti. 

Begitu juga dengan Arema, mereka lolos ke babak semifinal usai menang adu penalti dari Barito Putera pada pertandingan Sabtu, 2 Juli 2022.

Sebagai informasi pada babak 8 besar Piala Presiden 2022 digunakan sistem gugur. Sedangkan pada semifinal ini akan digunakan sistem home - away.

PSIS Semarang menjadi tuan rumah pada leg 1 semifinal Piala Presiden 2022. Sedangkan di leg 2, Arema FC yang akan menjadi tuan rumah.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah