2 Link Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta, Line Up Ada Duo Ceko? H2H hingga Prediksi Skor

- 28 Juni 2022, 18:01 WIB
Berikut dua link live streaming Madura United vs Persija Jakarta di Vidio dan Indosiar.
Berikut dua link live streaming Madura United vs Persija Jakarta di Vidio dan Indosiar. /Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Simak link live streaming Madura United vs Persija Jakarta di babak kualifikasi Piala Presiden lengkap line up, H2H, hingga prediksi skor.

Madura United dan Persija Jakarta akan melakoni pertandingan terakhir di ajang Piala Presiden hari ini, Selasa, 28 Juni 2022.

Para penonton bisa nonton siaran langsung Madura United vs Persija Jakarta melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel. Tak hanya itu berikut disajikan preview pertandingan meliputi H2H, prediksi skor dan line up pemain.

Baik Persija Jakarta dan Madura United dipastikan tidak lolos ke babak 8 besar Piala Presiden. Kedua tim tak mendapat poin kemenangan satupun.

Madura United hanya berhasil mengumpulkan 2 poin dari hasil seri 2 laga. Sementara 1 kekalahan harus diterima oleh kesebelasan. Sehingga tim harus puas duduk pada posisi 4 klasemen Grup B Piala Presiden.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022: TV dan Vidio

Sisi lain lawannya, Persija Jakarta tak beranjak dari posisi buncit klasemen. Macan Kemayoran selalu kalah dalam tiga pertandingan yang telah dijalani.

Meskipun begitu, pelatih kepala Persija, Thomad Doll tak ingin meremehkan pertandingan pamungkas kontra Madura United.

Pada konferensi pers sebelum pertandingan, ia mengatakan akan memberikan kesempatan bermain kepada punggawa yang belum tampil secara penuh.

"Di laga besok saya pastikan semua mendapatkan waktu bermain untuk melihat perkembangan semua pemain, termasuk kiper muda kami,” ucap pria asal Jerman itu pada 27 Juni 2022, dikutip dari persija.id.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x