Prediksi Skor dan Link Live Streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC Piala Presiden 2022, Tayang di Mana?

- 28 Juni 2022, 15:00 WIB
Ini prediksi skor dan link live streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 hari ini, 28 Juni 2022 tayang di Indosiar dan Vidio.
Ini prediksi skor dan link live streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 hari ini, 28 Juni 2022 tayang di Indosiar dan Vidio. /Tangkap layar Instagram.com/@rans.nusantara

BERITA DIY - Berikut informasi prediksi skor dan link live streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 hari ini tayang dimana.

Pertandingan Borneo FC vs RANS Nusantara di lanjutan penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 akan dimainkan pada hari ini, Selasa, 28 Juni 2022.

Jalannya pertandingan Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 tayang secara live di stasiun televisi Indosiar serta Vidio mulai pukul 16.00 WIB.

Tonton Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 hari ini melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs PSS Sleman Kapan? Berikut Daftar Tim Lolos Babak 8 Besar Piala Presiden 2022

Laga Borneo FC vs RANS Nusantara FC di lanjutan Piala Presiden 2022 pada hari ini dipastikan berjalan ketat mengingat tersisa satu slot saja untuk lolos ke perempat final.

Borneo FC dipastikan sudah mengantongi satu tiket ke perempat final dan satu lagi slot Grup B masih diperebutkan oleh RANS Nusantara FC dan Barito Putera.

Meski sudah lolos ke perempat final Piala Presiden 2022, Borneo FC tentu tidak mau bermain mengalah demi meloloskan RANS Nusantara FC ke perempat final.

Di sisi lain RANS Nusantara FC juga akan bermain maksimal demi mendapatkan satu slot ke perempat final Piala Presiden 2022 mengingat performa mereka sejauh ini sangat apik.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x