LINK Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United Piala Presiden 2022, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

- 27 Juni 2022, 15:25 WIB
Ilustrasi link live streaming PSS Sleman vs Dewa United pada Piala Presiden 2022 disertai penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa.
Ilustrasi link live streaming PSS Sleman vs Dewa United pada Piala Presiden 2022 disertai penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa. /Tangkap layar instagram/@psssleman

BERITA DIY - Simak link live streaming PSS Sleman vs Dewa United pada Piala Presiden 2022 disertai penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa.

PSS Sleman akan bertemu dengan Dewa United pada putaran terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 hari ini, Senin, 27 Juni 2022.

Pertandingan PSS Sleman vs Dewa United akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, mulai pukul 16.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung PSS Sleman vs Dewa United di TV Indosiar. Selain itu, ada juga link live streaming yang bisa diklik di akhir artikel.

Baca Juga: Piala Presiden 2022 Hari Ini: Hasil, 8 Tim Lolos, Jadwal Fase Grup A PSS Sleman vs Dewa dan Persis vs Persita

PSS Sleman harus mendapatkan kemenangan dari Dewa United agar bisa mempertahankan peluang tiket babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Skuad Super Elang Jawa kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup A Piala Presiden dengan perolehan 4 poin.

Di bawahnya, terdapat Persita Tangerang yang memiliki 3 poin. Oleh karena itu agar tidak tersalip, kemenangan menjadi harga mati bagi PSS Sleman.

Sementara itu bagi Dewa United yang baru mengoleksi 2 poin peluang untuk lolos babak 8 besar Piala Presiden juga masih ada. Kemenangan pun diprediksi menjadi incaran mereka.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah