Link Live Streaming Barito Putera vs Madura United Piala Presiden 2022 Hari Ini Tayang Indosiar dan Line Up

- 25 Juni 2022, 14:57 WIB
Link live streaming Barito Putera vs Madura United di laga lanjutan Piala Presiden 2022 hari ini tayang di Indosiar dan Vidio serta prediksi line up atau susunan pemain.
Link live streaming Barito Putera vs Madura United di laga lanjutan Piala Presiden 2022 hari ini tayang di Indosiar dan Vidio serta prediksi line up atau susunan pemain. /Instagram.com/@psbaritoputeraofficial

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022 hari ini tayang Indosiar dan prediksi line up kedua kesebelasan.

Duel panas Piala Presiden 2022 antara Barito Putera vs Madura United akan digelar pada hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022 di Stadion Segiri Samarinda pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Barito Putera vs Madura United di lanjutan penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 tayang di Indosiar dan Vidio.

Akses link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini untuk menyaksikan jalannya laga Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022 hari ini.

Baca Juga: Prediksi Barito Putera vs Madura United Piala Presiden 2022: Line Up, H2H, Jadwal, Tayang di TV Mana?

Barito Putera memiliki kans besar untuk lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Tim berjuluk Laskar Antasari itu saat ini menempati posisi dua klasemen Grup B Piala Presiden 2022 dengan torehan lima poin.

Apabila berhasil menang atas Madura United di pertandingan lanjutan Piala Presiden 2022 hari ini, Barito Putera otomatis akan menggeser RANS Nusantara FC di puncak klasemen Grup B.

Adapun Madura United menempati posisi empat klasemen Grup B dengan meraih satu poin dan masih punya peluang ke perempat final Piala Presiden 2022 jika berhasil meraih kemenangan di dua laga tersisa.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x