Jadwal Tayang Live TV Barito Putera vs Madura United Piala Presiden 2022 Hari Ini dan Prediksi Susunan Pemain

- 25 Juni 2022, 08:57 WIB
Jadwal tayang live TV Indosiar dan Vidio Barito Putera vs Madura United laga Piala Presiden 2022 hari ini serta prediksi susunan pemain.
Jadwal tayang live TV Indosiar dan Vidio Barito Putera vs Madura United laga Piala Presiden 2022 hari ini serta prediksi susunan pemain. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang live TV laga Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022 hari ini dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 akan menggelar laga antara Barito Putera vs Madura United hari ini, Sabtu, 25 Juni 2022.

Laga Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022 hari ini akan tayang secara live di TV Indosiar pukul 16.00 WIB.

Prediksi laga Barito Putera vs Madura United di pertandingan lanjutan penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 hari ini akan berlangsung panas dan ketat.

Baca Juga: Jadwal Persija vs Borneo FC Piala Presiden 2022: Prediksi Line Up, H2H, dan Jam Tayang di Indosiar

Barito Putera dan Madura United sama-sama butuh kemenangan untuk bisa lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Saat ini Barito Putera berada di posisi dua klasemen Grup B Piala Presiden 2022 dengan torehan lima poin. Sementara Madura United ada di peringkat empat dengan satu poin.

Syarat bagi Barito Putera untuk lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022 adalah bisa menang dan menggusur RANS Nusantara FC di posisi pertama.

Apabila gagal meraih poin penuh di laga lanjutan penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 hari ini Barito Putera masih patut wasapada.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x