Daftar Tim Lolos 8 Besar Piala Presiden 2022, Jadwal Pertandingan Hari Ini dan Link Live Streaming

- 25 Juni 2022, 08:33 WIB
PSIS menjadi tim teranyar yang lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022. Simak juga jadwal pertandingan hari ini dan link live streaming.
PSIS menjadi tim teranyar yang lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022. Simak juga jadwal pertandingan hari ini dan link live streaming. /Instagram @psisfcofficial

BERITA DIY - Berikut tim yang pastikan diri lolos 8 besar Piala Presiden 2022, jadwal pertandingan hari ini dan link live streaming selengkapnya.

Lima tim sudah pastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 yakni Persib Bandung, Arema FC, PSM Makassar, Bhayangkara FC, dan PSIS Semarang.

PSIS menjadi tim teranyar yang lolos ke 8 besar setelah pada malam tadi berhasil taklukkan PSS Sleman, 5-2.

Hasil itu membuat PSIS finish di puncak klasemen grup A dengan 10 poin dan akan bertemu dengan runner up grup C, Bhayangkara FC.

Baca Juga: Piala Presiden 2022 Hari Ini Sabtu 25 Juni 2022: Jadwal, Tim Lolos 8 Besar dan Laga Grup B Live di TV Mana?

Sementara runner up grup A baru akan ditentukan di laga terakhir antara Dewa United vs PSS Sleman dan Persis Solo vs Persita, di mana empat tim masih berpeluang lolos. 

Sedangkan malam ini, wakil dari grup B yang lolos 8 besar akan ditentukan. Tim paling berpeluang lolos yakni Barito Putera dan tuan rumah Borneo FC yang belum terkalahkan serta sudha meraih satu kemenangan.

 

Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x