Link Live Streaming PSIS vs PSS Piala Presiden 2022 Malam Ini, Simak Prediksi Skor dan Susunan Pemain

- 24 Juni 2022, 19:20 WIB
Link Live Streaming PSIS vs PSS Piala Presiden 2022 Malam Hari Ini, Simak Prediksi Skor dan Susunan Pemain
Link Live Streaming PSIS vs PSS Piala Presiden 2022 Malam Hari Ini, Simak Prediksi Skor dan Susunan Pemain /instagram.com/pialapresiden

BERITA DIY - Dapatkan di sini link live streaming big match antara PSIS Semarang vs PSS Sleman malam hari ini Jumat, 24 Juni 2022. Simak juga prediksi skor pertandingan dan prediksi susunan pemain.

Kedua kubu akan bertemu di Stadion Manahan Solo dan dijadwalkan kick off pukul 20.30 WIB nanti. Antara PSIS Semarang dengan PSS Sleman sama-sama memperebutkan tiket 8 besar jebolan Grup A.

Sebelumnya dari Grup C dan Grup D sudah ada 4 tim yang mengamankan tiket 8 besar mereka adalah Arema FC, PSM Makassar, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSIS vs PSS Sleman di Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini Siaran Langsung Tayang di TV

Adapun di posisi klasmen sementara penghuni Grup A, PSIS Semarang masih menduduki peringkat teratas dengan koleksi 7 poin dari 3 pertandingan dan diikuti oleh PSS Sleman dengan 4 poin dari 2 pertandingan.

Melihat dari posisi saat ini, Mahesa Jenar berada di posisi yang cukup aman dan bisa terlihat jalan mulus untuk melaju ke babak perempat final.

Apabila malam hari ini PSIS Semarang unggul dalam cetakan poin gol berarti tiket 8 besar bisa disimpan sebagai reward atas jurara Grup A.

Namun di sisi lain, PSS Sleman juga punya kesempatan sama besar untuk menang. Mereka bisa semakin menempel PSIS kalau berhasil menang di laga ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman Piala Presiden 2022: Mahesa Jenar Raih Tiket Perempat Final?

Prediksi skor untuk permainan PSIS Semarang vs PSS Sleman malam hari ini diperkirakan akan seri, bisa dengan 1-1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x