Bhayangkara FC vs Persib Nonton di Link Live Streaming, Ini Prediksi Line Up, Skor H2H, dan Waktu Kick Off

- 21 Juni 2022, 19:45 WIB
Bhayangkara FC vs Persib Nonton di Link Live Streaming, Ini Prediksi Line Up, Skor H2H, dan Waktu Kick Off.
Bhayangkara FC vs Persib Nonton di Link Live Streaming, Ini Prediksi Line Up, Skor H2H, dan Waktu Kick Off. /Instagram.com/@pialapresiden

BERITA DIY - Berikut ini link live streaming nonton laga Piala Presiden 2022 babak penyisihan Grup C malam hari ini Selasa, 21 Juni 2022. Simak bagaimana prediksi line up pemain, skor H2H, dan waktu kick off pertandingan malam ini.

Bhayangkara FC vs Persib Bandung dijadwalkan bersua di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Peluit pertama akan dimulai malam ini pukul 20.00 WIB.

Pertandingan penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 Bhayangkara FC vs Persib Bandung ini bisa kamu tonton lewat siaran langsung di saluran Indosiar atau bisa juga via link live streaming yang tertaut di akhir artikel.

Ada dua link pilihan untuk menikmati jalannya pertandingan full time via live streaming, bisa di Indosiar.com atau di Vidio.com.

Baca Juga: LINK Live Streaming Bhayangkara vs Persib Piala Presiden Hari Ini Siaran Langsung di TV Indosiar Jam Berapa

Kabar terbaru dari Persib untuk permainan malam ini hingga kondisi memaksa tidak memainkan Victor Igbonefo, Ciro Alves, dan Nick Kuipers karena ketiganya masih proses pemulihan cedera.

Sedangkan dari Bhayangkara FC mereka bisa terlihat tampil prima dan bisa percaya diri mengingat pernah tekuk pemilik piala Liga 1 muslim lalu dengan skor 1-2.

Baik Bhayangkara FC dan Persib Bandung dua-duanya memiliki peluang untuk lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022. Dengan catatan keduanya bermain seri di pertemuan kali ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Nonton Piala Presiden 2022 di Indosiar dan TV Online Vidio

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah