Link Streaming Persija vs Barito Putera Piala Presiden 2022: Prediksi Line Up, H2H, Live Indosiar Jam Berapa?

- 18 Juni 2022, 19:40 WIB
Link streaming nonton Persija vs Barito Putera Piala Presiden 2022 hari ini jam berapa tayang live di Indosiar beserta prediksi line up pemain dan head to head (H2H).
Link streaming nonton Persija vs Barito Putera Piala Presiden 2022 hari ini jam berapa tayang live di Indosiar beserta prediksi line up pemain dan head to head (H2H). /ligaindonesiabaru.com
BERITA DIY - Simak link streaming nonton Persija vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 tayang live Indosiar jam berapa, head to head (H2H), dan prediksi susunan pemain.

Laga Persija vs Barito Putera di penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 akan tayang melalui link live streaming dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Adapun link live streaming Persija vs Barito Putera laga Piala Presiden 2022 akan tersedia di akhir artikel beserta prediksi susunan pemain dan head to head kedua tim.

Duel Persija vs Barito Putera akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu, 18 Juni 2022 pukul 20.30 WIB malam hari nanti.

Pertandingan melawan Barito Putera menjadi partai perdana bagi Tim Macan Kemayoran di Piala Presiden 2022.
 
Baca Juga: Link Live Streaming RANS Nusantara vs Madura United di Piala Presiden 2022 Hari Ini 18 Juni Tayang Jam Berapa?

Pada persiapan jelas Piala Presiden 2022, Persija Jakarta harus kalah tipis 1-2 saat melawan Sabah FC pada laga uji coba awal bulan lalu.

Thomas Doll selaku pelatih Persija, membagi dua tim untuk mengarungi kompetisi pramusim Piala Presiden 2022.

Pada dua laga awal, Persija Jakarta akan menurunkan skuad yang diisi para pemain muda serta para pemain dalam masa percobaan.

Sementara dua laga sisa akan menurunkan skuad inti pemain yang mayoritas bermain pada Liga 1 musim kemarin.

Di sisi lawan, Barito Putera hanya bermain imbang saat bermain melawan tim promosi Rans Nusantara FC pada pertandingan perdananya.
 
Baca Juga: Link Live Streaming RANS Nusantara vs Madura United Piala Presiden 2022 Hari Ini: H2H, Prediksi Skor, Line Up

Head to Head Persija vs Barito Putera

Dari tiga pertandingan terakhir kedua tim, Persija Jakarta unggul dengan mencetak satu kali kemenangan dan dua laga berakhir imbang.

Di pertemuan terakhir, Persija dan Barito Putra bermain imbang 1-1 pada pertandingan Liga 1 musim 2021/2022.

Gol Macan Kemayoran dicetak oleh Irfan Jauhari pada menit ke-61, sedangkan gol Laskar Antasari dicetak Bruno Matos lima menit berselang pada menit ke-66.
 
Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini 18 Juni: RANS Nusantara vs Madura United Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Pertemuan Terakhir Kedua Tim

23 Februari 2022: Barito 1-1 Persija (Liga 1)
   
5 November 2021: Persija 1-1 Barito (Liga 1)
   
10 April 2021: Persija 1-0 Barito (Piala Menpora 2021)

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Barito Putera

Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta

Kiper: Govinda Ryzaqa
Belakang: Frengky Deaner Missa, Fikri Irvanudin, Chandra Negara, Barnabas Sobor
Tengah: Dwiki Arya Poernomo, Daisuke Kobayashi, Radzky Syahwal Ginting
Depan: Norito Hashiguchi, Ryohei Miyazaki, Muhammad Rafli Mursalim

Prediksi Susunan Pemain Barito Putera

Kiper: Joko Ribowo
Belakang: Rizki Rizaldi Pora, Bagas Kaffa, Donni Monim, Ryota Noma
Tengah: Bayu Pradana, Raphael Maitimo, Rafinha
Depan: Renan Alves, Rafael Silva, Afdal Yusra
 
Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs Persib Piala Presiden 2022 di Indosiar dan Vidio: Prediksi Skor, Line Up, H2H

Link Live Streaming Persija vs Barito Putera Piala Presiden 2022

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan Persija vs Barito Putera di Piala Presiden 2022, dapat melalui link live streaming di bawah ini pada pukul 20.30 WIB.

Persija vs Barito Putera - KLIK DI SINI 

Itulah link live streaming Persija vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 tayang jam berapa di Indosiar, prediksi line up pemain dan head to head (H2H).***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x