Link Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang Piala Presiden 2022 Hari Ini Tayang Indosiar dan Vidio

- 17 Juni 2022, 15:05 WIB
Link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang di Piala Presiden hari ini, Jumat, 17 Juni tayang Indosiar dan Vidio pukul 16.00 WIB.
Link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang di Piala Presiden hari ini, Jumat, 17 Juni tayang Indosiar dan Vidio pukul 16.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@psisofficial

BERITA DIY - Simak link live streaming Dewa United vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 hari ini, Jumat, 17 Juni tayang Indosiar dan Vidio.

Pertandingan antara Dewa United vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 akan digelar pada hari ini di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Jalannya pertandingan Dewa United vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 disiarkan langsung dan tayang di Indosiar serta Vidio mulai pukul 16.00 WIB.

Anda juga bisa menyaksikan laga Dewa United vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Persebaya Surabaya vs Persib Bandung Piala Presiden: Prediksi Skor, Susunan Pemain Live Jam Berapa?

Prediksi Line Up

Dewa United (4-2-3-1):

Muhammad Nathsir; Dias Angga, Risto Mitrevski, Achmad Faris, Anwar Sani; Asep Berlian, Theofillo Numberi; Vendry Mofu, Feby Eka, Fahmi Al-Ayyubi; Karim Rossi.

PSIS Semarang (4-3-3):

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah