Jadwal Indonesia Open Hari Ini 16 Juni 2022: Indonesia Jam Berapa dan Link Live Streaming MNCTV dan iNews

- 16 Juni 2022, 09:33 WIB
Jadwal Indonesia Open 202 hari ini, Kamis, 16 Juni 2022: wakil Indonesia main jam berapa dan link live streaming MNCTV dan iNews.
Jadwal Indonesia Open 202 hari ini, Kamis, 16 Juni 2022: wakil Indonesia main jam berapa dan link live streaming MNCTV dan iNews. /Instagram @badminton.ina/

BERITA DIY - Jadwal Indonesia Open 2022 hari ini, Kamis, 16 Juni 2022 lengkap dengan informasi wakil Indonesia main jam berapa dan link live streaming MNCTV dan iNews.

Hari ini, pertandingan kejuaraan bulu tangkis dunia, BWF World Tour Super 1000, Indonesia Open 2022 kembali digelar dan memasuki babak 16 besar.

Ada 10 wakil Indonesia yang akan berlaga pada hari ini dari berbagai sektor. Beberapa pemain senior seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bermain hari ini.

Selain itu, perang saudara juga akan terjadi di sektor ganda putra, di mana Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana atau Bakri akan melawan senior mereka, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto atau Fajri.

Baca Juga: Jam Tayang Persita vs PSS Sleman, Bali United vs Bhayangkara di Jadwal Indosiar Hari Ini Kamis, 16 Juni 2022

Semua pertandingan hari ini akan dimulai pada pukul 09:00 WIB. iNews akan menayangkan pertandingan mulai pukul 09:00 WIB, sedangkan MNCTV mulai pukul 12:00 WIB.

Lantas, para pemain Indonesia main jam berapa? Hari ini tidak ada satupun wakil dari tuan rumah yang bermain di pagi hari.

Sebagian besar dari mereka berlaga di pertandingan atau match keenam hhingga seterusnya atau siang hingga malam hari.

Jam tayang masing-masing pertandingan tidak menentu menyesuaikan dengan durasi setiap laga antarpemain.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x