Jerman vs Italia UEFA Nations League Malam Ini: Jadwal Kick Off, Prediksi Line Up, Live Streaming, dan H2H

- 14 Juni 2022, 17:35 WIB
Ilustrasi - Jerman vs Italia UEFA Nations League malam ini ini jadwal kick off, prediksi line up, live streaming, dan hasil H2H.
Ilustrasi - Jerman vs Italia UEFA Nations League malam ini ini jadwal kick off, prediksi line up, live streaming, dan hasil H2H. /Tangkap layar uefa.com

BERITA DIY - Jerman vs Italia UEFA Nations League malam ini Rabu, 15 Juni 2022 dini hari, ini jadwal kick off, prediksi line up, live streaming, dan hasil head to head.

Jerman vs Italia akan melangsungkan pertandingan ke 4 di UEFA Nations League untuk Grup A3. Duel Jerman vs Italia akan digelar di Stadion Borussia-Park, Monchengladbach, Jerman.

Sesuai jadwal, Jerman vs Italia akan kick off jam 01.45 WIB. Siaran langsung dapat Anda tonton secara live streaming melalui UEFA.tv.

Anda dapat melihat prediksi line up dan hasil head to head 6 pertandingan terakhir Jerman vs Italia pada artikel ini.

Baca Juga: Preview Korea Selatan vs Mesir: Prediksi Susunan Pemain, Jam Tayang, Live di TV Mana?

Jerman baru saja melangsungkan duel dengan Hungaria pada Minggu, 12 Juni 2022. Jerman mendapat hasil imbang 1-1.

Jerman hanya mampu memasukkan 1 bola ke gawang Hungaria melalui tendangan J. Hofmann pada menit ke-9. J. Hofmann akan kembali bergabung dengan tim Jerman malam ini.

Namun Nico Schlotterbeck diskors untuk pertandingan terakhir Jerman karena akumulasi kartu kuning. Sehingga dia di pastikan akan absen.

Sementara Italia juga baru saja mendapatakan pertandingan imbang atas Inggris pada Minggu, 12 Juni 2022. Duel Italia vs Inggris berakhir dengan hasil 0-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x