Jadwal UEFA Nations League, 14-15 Juni 2022: Inggris, Jerman, Italia, Belgia, dan Belanda, Live TV Mana?

- 14 Juni 2022, 17:02 WIB
Timnas Jerman akan bertemu Italia di UEFA Nations League 2022 malam ini. Berikut ini jadwal pertandingan UEFA Nations League 2022 malam ini, ada Inggris, Jerman, Italia, Belgia, dan Belanda.
Timnas Jerman akan bertemu Italia di UEFA Nations League 2022 malam ini. Berikut ini jadwal pertandingan UEFA Nations League 2022 malam ini, ada Inggris, Jerman, Italia, Belgia, dan Belanda. /Instagram.com/@dfbteam

BERITA DIY - Inggris, Jerman, Italia, dan Belanda akan berlaga di jadwal pertandingan UEFA Nations League 2022 malam ini.

Bagi pecinta bola UEFA Nations League 2022, malam ini, negara-negara besar siap kembali turun gelanggang demi raihan tiga angka.

Lima tim unggulan, Belanda, Inggris, Jerman, Italia, dan Belgia akan melakoni laga terakhir UEFA Nations League sebelum para pemain menikmati liburan sebelum musim baru dimulai.

Juara Euro 2020, Italia akan bertamu ke Jerman dalam lanjutan Liga A grup 3 Rabu dini hari.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, Selasa, 14 Juni 2022, RANS Nusantara FC vs Barito Putera

Gli Azzuri mulai bangkit lagi setelah hasil buruk gagal lolos ke Piala Dunia 2022 dan takluk di Finalissima atas Argentina. Raihan 5 angka dan memuncaki klasemen grup menjadi bukti.

Sementara Jerman masih mencoba meraih tiga angka perdana di UNL 2022. Tiga hasil imbang beruntun membuktikan lini depan Jerman masih belum tangguh.

Laga lain, Inggris akan menjamu Hungaria. The Three Lions bertekad balaskan dendam kekalahan 1-0 di markas Hungaria.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persija Jakarta di Piala Presiden 2022, Jam Tayang Siaran Langsung Indosiar dan Vidio

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x