Preview Korea Selatan vs Mesir: Prediksi Susunan Pemain, Jam Tayang, Live di TV Mana?

- 14 Juni 2022, 17:08 WIB
Preview Korea Selatan vs Mesir, prediksi susunan pemain, dan head to head laga yang digelar pada Selasa, 14 Juni 2022 pada pukul 18:00 WIB di Seoul World Cup Stadium.
Preview Korea Selatan vs Mesir, prediksi susunan pemain, dan head to head laga yang digelar pada Selasa, 14 Juni 2022 pada pukul 18:00 WIB di Seoul World Cup Stadium. / Instagram.com/@thekfa

BERITA DIY – Simak informasi laga Korea Selatan vs Mesir, prediksi pemain, dan head to head kedua tim dalam laga persahabatan yang akan digelar pada hari ini, Selasa, 14 Juni 2022 pada pukul 18:00 WIB di Seoul World Cup Stadium.

Korea Selatan akan meladeni Mesir dalam pertandingan persahabatan yang akan tersaji di Seoul World Cup Stadium nanti malam, Selasa, 14 Juni 2022 pada pukul 18:00 WIB.

Korea Selatan yang sudah memastikan diri melaju ke Piala Dunia 2022 di Qatar akan kembali bertanding guna mematangkan strategi dan komposisi pemain dengan melawan salah satu tim kuat asal Afrika, Mesir.

Tim besutan Paulo Bento tergolong impresif pada kualifikasi zona Asia setelah berhasil menduduki posisi runner up dan memastikan Korea Selatan menjadi salah satu perwakilan benua Asia dalam kompetisi empat tahunan tersebut.

Baca Juga: Jadwal Korea Selatan vs Paraguay 2022 Hari Ini Jam Berapa? Prediksi Susunan Pemain, Live Skor di LINK INI

Sementara itu, tim Mesir harus berpuas diri kembali absen di Piala Dunia 2022 setelah kalah lewat adu penalti melawan Senegal. Kekalahan di ajang kualifikasi tersebut merupakan yang kedua setelah di final Africa Cup, Mesir juga harus mengakui keunggulan Senegal.

Dari segi pemain, tim yang kini dinakhodai oleh Ehab Galal ini besar kemungkinan akan bermain tanpa beberapa pilarnya yang bermain di tanah Eropa, salah satunya Mohamed Salah.

Tidak hanya itu, gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, kemungkinan besar tidak dibawa mengingat cedera pada pertandingan sebelumnya saat Mesir bersua Ethiopia.

Untuk mengatasi hal tersebut, Eheb kemungkinan besar akan menurunkan penyerang Mostafa Mohammed sebagai striker utama dengan diapit oleh Zizo dan Omar Marmoush.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x