Link Live Streaming Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia 2023: Jadwal Main dan Siaran Langsung di Mana?

- 14 Juni 2022, 21:05 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia 2023,jadwal main jam berapa, siaran langsung di TV mana?
Ilustrasi - Link live streaming Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia 2023,jadwal main jam berapa, siaran langsung di TV mana? /Tangkap layar instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Link live streaming Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia 2023 Rabu, 15 Juni 2022. Jadwal main jam berapa, siaran langsung di TV mana?

Timnas Indonesia akan bertanding Kualifikasi Piala Asia 2023 putaran ketiga besok Rabu, 15 Juni 2022. Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Nepal.

Duel Indonesia vs Nepal akan digelar di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait. Siaran langsung akan tayang di TV Nasional, Indosiar jam 02.15 WIB.

Selain itu Anda juga dapat menonton tayang secara streaming dengan mengakses link live streaming yang disajikan pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia Malam ini: Timnas Main Jam Berapa dan Tayang Live di TV Mana?

Saat ini Indonesia berada di urutan kedua klasemen Grup A dengan 3 poin. Kemudian Nepal menempati posisi 4 klasemen dengan 0 poin.

Timnas Indonesia baru saja mengalami kekalahan atas Yordania pada putaran kedua Kualifikasi Piala Asia 2023 Minggu, 12 Juni 2022.

Yordania berada di puncak klasemen dengan 6 poin setelah mengalahakan Indonesia dengan skor 1-0. Gawang Indonesia berhasil dibobol oleh Y Al-Naimat pada menit ke-19.

Meskipun telah kalah atas Yordania, Indonesia masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya dengan syarat Indonesia harus menang banyak atas Nepal.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah