Jadwal Persib Bandung vs Bali United Hari Ini, Link Live Streaming, Siaran Langsung di TV Apa dan Jam Berapa?

- 12 Juni 2022, 06:00 WIB
Jadwal Persib Bandung vs Bali United hari ini, Minggu, 12 Juni 2022 disertai link live streaming, siaran langsung di TV apa dan jam berapa.
Jadwal Persib Bandung vs Bali United hari ini, Minggu, 12 Juni 2022 disertai link live streaming, siaran langsung di TV apa dan jam berapa. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak jadwal Persib Bandung vs Bali United hari ini, Minggu, 12 Juni 2022 disertai link live streaming, siaran langsung di TV apa dan jam berapa?

Persib Bandung akan memulai langkahnya di Piala Presiden 2022 hari ini melawan Bali United. Pertandingan diselenggarakan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Sesuai jadwal, pertandingan Persib Bandung vs Bali United akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan secara langsung pertandingan Persib Bandung vs Bali United di Stadion GBLA dengan membeli tiket. Ada 15 ribu tiket yang tersedia.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini 12 Juni: Persikabo vs Persik, Persib vs Bali United Main Jam Berapa TV Apa

Tiket pertandingan Piala Presiden 2022 ini hanya dapat dibeli melalui aplikasi Persib App maupun persib.co.id. 

Berikut rincian harga tiket nonton pertandingan Persib Bandung vs Bali United di Stadion GBLA hari ini, Minggu, 12 Juni 2022:

- VIP bagian bawah: Rp 200 ribu.

- Samping barat dan selatan bagian bawah: Rp 100 ribu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah