Jadwal Piala Presiden Hari Ini, Minggu 12 Juni 2022: Ada Big Match Persib Bandung vs Bali United: Jam Berapa?

- 12 Juni 2022, 06:10 WIB
Ilustrasi - Informasi tanggal berapa Piala Presiden 2022 dan kapan dimulai, disertai hasil drawing grup hingga disiarkan di mana.
Ilustrasi - Informasi tanggal berapa Piala Presiden 2022 dan kapan dimulai, disertai hasil drawing grup hingga disiarkan di mana. /PEXELS/@Pixabay

BERITA DIY - Inilah jadwal pertandingan dalam Piala Presiden yang akan berlangsung pada Minguu 12 Juni 2022 atau hari ini, simak jam berapa laga Persib Bandung vs Bali United.

Salah satu pertandingan yang bertajuk Big Match akan tersaji dalam jadwal laga kompetisi pra musim Piala Presiden yang akan kembali hadir hari ini dengan pertemuan antara Persib Bandung vs Bali United.

Sesuai dengan jadwal resmi Piala Presiden, pertandingan antara Persib Bandung vs Bali United akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan memulai kick off mulai pukul 20.30 WIB.

Kedua tim yaitu Bali United dengan Persib Bandung sendiri memang diketahui tergabung dalam Grup C Piala Presiden 2022 dengan 2 kontestan yang lain yaitu Persebaya Surabaya dan juga Bhayangkara FC.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022: Prediksi Line Up, H2H, Tayang di TV Mana?

Pertandingan kedua tim antara Persib Bandung vs Bali United ini menjadi menarik disebabkan dengan komposisi pemain yang dimiliki dari kedua kesebelasan yang musim lalu bersaing menjadi juara di BRI Liga 1.

Dalam bursa transfer yang dilakukan oleh Persib Bandung, tim yang berjuluk Maung Bandung ini cukup memberi kejutan dengan merekrut sejumlah bintang Timnas Indonesia seperti Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Selain itu, Persib Bandung juga menambah kekuatan dalam juru gedor atau lini penyerang pada musim ini setelah resmi mendapatkan tanda tangan dari Ciro Alves yang menjadi andalan Persikabo 1973.

Bali United pun juga tak kalah agresif dalam merekrut pemain baru musim ini dengan mendatangkan sejumlah bintang seperti Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Jajang Mulyana dan juga Ardi Idrus.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar Piala Presiden 2022, Siaran Langsung Indosiar Hari Ini 11 Juni

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah