Indonesia Masters Hari Ini 11 Juni 2022: Jadwal Semifinal, Apakah Disiarkan di MNCTV? Ini Link Live Streaming

- 11 Juni 2022, 08:25 WIB
Indonesia Master 2022 hari ini, Sabtu, 11 Juni, di Istora Senayan, Jakarta, di babak semifinal disiarkan di MNCTV, dan link live streaming.
Indonesia Master 2022 hari ini, Sabtu, 11 Juni, di Istora Senayan, Jakarta, di babak semifinal disiarkan di MNCTV, dan link live streaming. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Indonesia Master 2022 pada hari ini, Sabtu, 11 Juni di Istora Senayan, Jakarta, memasuki semifinal yang akan disiarkan di MNCTV, sedangkan untuk link live streaming dapat di akhir artikel ini.

Tuan rumah menyisakan 4 wakil dalam babak semifinal Indonesia Master 2022. Pada jadwal hari ini, Indonesia Master 2022 hanya akan menggunakan 1 lapangan (court 1).

Hari ini, Sabtu, 11 Juni 2022, babak semifinal Indonesia Master 2022 akan menjalankan 10 yang bis ditonton secara langsung di iNews, RCTI Plus, Vision Plus, serta live score BWF.

Pada babak semifinal Indonesia master 2022 akan dibuka dengan duel sektor ganda campuran, yakni pasangan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong unggulan 2 asal China akan bertemu dengan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung unggulan 5 asal Korea Selatan.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Master 2022 Hari Ini Sabtu 11 Juni 2022 Mulai Jam Berapa Link Streaming dan Live Skor di Sini

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong yang notabene mengoleksi 2 kali gelar Juara Dunia memiliki peluang besar untuk mengalahkan pemain asal Korea Selatan tersebut, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung. Secara head to head, pemain asal China memiliki keunggulan telak 6-0 dari pemain Korea Selatan tersebut.

Sedangkan dari tuan rumah, dalam jadwal semifinal hari ini, akan tampil ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang menghadapi Pearly Tan/Thinaah Muralitharan unggulan 6 asal Malaysia pada laga ke-4 hari ini.

Untuk laga Anthony Sinisuka Ginting akan digelar di urutan ke-6 yang akan menantang peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Viktor Axelsen (Denmark). Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satu wakil tunggal putra Indonesia yang lolos ke semifinal Indonesia Master 2022.

Secara head to head, Viktor Axelsen lebih diunggulkan daripada Anthony Sinisuka Ginting, yakni Anthony Sinisuka Ginting 4-6 dalam rekor pertemuan kontra Axelsen. Dalam laga terakhir, Ginting juga selalu kalah straight game dari Axelsen dalam 3 pertemuan terakhir.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x