Jadwal Semifinal Indonesia Masters 2022 Hari Ini dan Live Streaming Tunggal Putra, Ganda Putra, Ganda Putri

- 11 Juni 2022, 08:10 WIB
Jadwal semifinal Indonesia Masters 2022 hari ini tunggal putra, ganda putra, ganda putri, live streaming MNCTV dan iNews TV pukul 12.00 WIB.
Jadwal semifinal Indonesia Masters 2022 hari ini tunggal putra, ganda putra, ganda putri, live streaming MNCTV dan iNews TV pukul 12.00 WIB. /ANTARA/Muhammad Adimaja

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal semifinal Indonesia Masters 2022 hari ini partai tunggal putra, ganda putra, ganda putri, live streaming di sini.

Jadwal semifinal Indonesia Masters 2022 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, hari ini, Sabtu, 11 Juni 2022 mulai pukul 12.00 WIB.

Sebanyak empat wakil Indonesia akan berlaga di babak semifinal Indonesia Masters 2022 hari ini terdiri dari satu tunggal putra, satu ganda putri, dan dua ganda putra.

Pertandingan semifinal Indonesia Masters 2022 disiarkan secara langsung di MNCTV serta live streaming di iNews TV.

Baca Juga: Jadwal Arema FC vs PSM Makasasar Piala Presiden 2022 Hari Ini, Ini Link Live Streaming, H2H, dan Prediksi Skor

Adapun wakil Indonesia yang akan berlaga di semifinal Indonesia Masters 2022 hari ini adalah Anthony Sinisuka Ginting, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan tunggal putra nomor satu dunia Viktor Axelsen.

Kemudian ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berduel dengan Liang Wei Keng/Wang Chang.

Ganda putra Fajar Alfia/Muhammad Rian Ardianto pada laga semifinal Indonesia Masters 2022 hari ini akan bersua dengan He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x