Link Live Score Belgia vs Polandia, UEFA Nations League: Kick Off Pertandingan Mulai Pukul 01.45 WIB

- 8 Juni 2022, 20:10 WIB
Ilustrasi - Ini link live score Belgia vs Polandia yang tayang pada siaran langsung UEFA Nations League.
Ilustrasi - Ini link live score Belgia vs Polandia yang tayang pada siaran langsung UEFA Nations League. /PIXABAY /@jarmoluk

BERITA DIY - Gunakan link live score Belgia vs Polandia untuk mengetahui hasil pertandandingan UEFA Nations League yang akan dapat diketahui di akhir artikel berikut ini.

Gelaran UEFA Nations League yang mempertemukan sejumlah negara di Eropa kembali akan bergulir dan mempertemukan sejumlah tim sesuai dengan pembagian grup yang telah dilakoni.

Salah satu grup yang akan memainkan pertandingan pada UEFA Nations League malam ini adalah League A Grup 4 yang berisikan Polandia, Belgia, Belanda, dan juga Wales.

Masing-masing penghuni Grup 4 League A ini akan saling bertemu untuk melakoni pertandingan pekan ke 2 dalam fase grup yang diselenggarakan dalam UEFA Nations League 2022.

Baca Juga: Indonesia vs Kuwait Live di TV Mana? Link Live Streaming, Jadwal, H2H, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Partai penting yang akan hadir adalah mempertemukan tim Polandia yang akan bertemu dengan tim bertabur bintang yang Belgia yang akan diselenggarakan di Koning Boudewijnstadion mulai pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Pertandingan yang mempertemukan Belgia dengan Polandia ini sendiri nantinya menjadi laga yang penting untuk kedua tim dapat memperbaiki peringkat pada klasemen sementara.

Sebelumnya dalam pekan pertama yang telah dilakoni oleh tim yang berada di League A grup 4 diketahui antara Belgia dan Polandia memiliki hasil pertandingan yang berbeda.

Secara mengejutkan, tim Belgia yang banyak digadang mampu berbicara banyak harus puas saat ditaklukkan dengan unggulan lain yaitu Belanda dengan skor telak 1-4 di akhir laga.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia 2023 Indonesia vs Kuwait Kapan Tayang di Mana? Ini Link Live Streaming Jadwal Timnas

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x