Profil Ondrej Kudela, Pemain Timnas Ceko yang Dikabarkan akan Bergabung Persija: Karier, Tim, Nilai Transfer

- 8 Juni 2022, 16:01 WIB
Sosok Ondrej Kudela (kanan), pemain Ceko yang diisukan akan bergabung dengan Persija Jakarta.
Sosok Ondrej Kudela (kanan), pemain Ceko yang diisukan akan bergabung dengan Persija Jakarta. /Tangkapan layar: Instagram.com/@slaviapraha

BERITA DIY - Simak profil Ondrej Kudela, eks pemain Timnas Ceko yang dikabarkan akan bergabung dengan Persija Jakarta, meliputi karier, tim yang pernah dibela hingga nilai transfer.

Para pecinta sepakbola sedang hangat membicarakan mantan punggawa Timnas Ceko. Pasalnya, pemain 35 tahun itu digosipkan akan mencapai kesepakatan dengan klub ibukota Persija Jakarta.

Oleh karena itu, banyak yang penasaran dengan profil Ondrej Kudela terutama sepak terjang dalam dunia kulit bundar alias sepakbola termasuk tim, posisi, dan berapa nilai transfer.

Kabar burung mengenai merapatnya Ondrej Kudela ke salah satu klub Liga 1 Indonesia telah diumumkan oleh media berbahasa Ceko pada akun Twitter penggemar klub Ondrej sebelumnya, Slavia Praha.

Baca Juga: Biodata Ondrej Kudela, Pemain yang Dirumorkan Bergabung Persija Jakarta: Karier, Prestasi, dan Riwayat Klub

"Ondrej Kudela meninggalkan Slavia Praha setelah 5 tahun dan pindah ke Jakarta yang eksotis di mana ia menandatangani kontrak 3 tahun! Terima kasih untuk semuanya, semoga berhasil!" tulis akun Twitter @slaviapraha1892, Selasa, 7 Juni 2022 yang telah diterjemahkan dari bahasa Ceko.

Rumor transfer Ondrej Kudela ke Persija Jakarta pun mencapai peluang lebih dari 80 persen. Klub sebelumnya yang ia bela adalah Slavia Praha selama lima tahun (2018-2022) dan diberitakan akan berlabuh ke ibukota Jakarta selama tiga tahun mendatang.

Sementara baik dari pihak Persija Jakarta maupun Ondrej Kudela pun belum mengonfirmasi kabar yang beredar di dunia maya terlebih perihal nilai transfer.

Meski begitu, nilai transfer market of values (MV) Ondrej Kudela, pemain yang kerap menjaga pertahanan tengah ini tercatat Rp13,04 miliar ketika Slavia Praha meminangnya dari Slovan Liberec pada awal 2018 silam.

Baca Juga: Jadwal Persija Piala Presiden 2022 Mulai Kapan? Ada Lawan RANS, Madura United, Borneo FC, dan Barito Putra

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x