2 Link Nonton Indonesia Masters 2022 Live Streaming iNews TV dan MNCTV Beserta Jadwal Lengkap 7-12 Juni

- 7 Juni 2022, 13:53 WIB
2 link nonton Daihatsu Indonesia Masters 2022 live streaming iNews TV dan MNCTV beserta jadwal lengkap 7-12 Juni lengkap info badminton BWF Super 500 bulu tangkis.
2 link nonton Daihatsu Indonesia Masters 2022 live streaming iNews TV dan MNCTV beserta jadwal lengkap 7-12 Juni lengkap info badminton BWF Super 500 bulu tangkis. /Instagram.com/@sport_mnctv

 

BERITA DIY - Ini info badminton BWF ada 2 link nonton Daihatsu Indonesia Masters 2022 live streaming iNews TV dan MNCTV beserta jadwal lengkap 7-12 Juni.

Turnamen badminton Daihatsu Indonesia Masters 2022 merupakan turnamen BWF World Tour Super 500. Diketahui, 30 wakil Indonesia akan turun untuk bersaing dengan negara lain.

Turnamen ini akan dimulai hari ini, 7 Juni 2022, di Istora Senayan, Jakarta.Turnamen bergensi ini ini akan berlangsung hingga 12 Juni mendatang.

Baca Juga: Cara Nonton Indonesia Masters 2022 BWF Super 500 Badminton dan Daftar Harga Tiket di Istora Senayan

Tampak sejumlah pasangan ganda putra yang akan turun mewakili Indonesia yakni, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Sementara di sektor tunggal putra akan ada Chico Aura Dwi Wardoyo, Krishna Adi Nugraha, Panji Ahmad Maulana, dan Muhammad Andi Fadel.

Adapun di sektor tunggal putri akan ada Putri Kusuma Wardani dan Made Dinda Windiasari akan mewakili Indonesia di turnamen ini.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 Tayang Jam Berapa di MNCTV Hari Ini? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Wakil Indonesia

Di sektor ganda putri akan ada Titis Maulida Rahma/Bernadine Anindiya Wardana, Assyifa Rizki Rahayu/Aisyah Hanadiya Taisir, Ririn Amelia/Virni Putri, Febriana Dwipuju Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x