Link Nonton Indonesia U19 vs Ghana di Toulon Cup Tayang di RCTI Malam Ini Lengkap Prediksi Susunan Pemain

- 2 Juni 2022, 18:59 WIB
Link nonton Indonesia U19 vs Ghana di Toulon Cup 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain yang tayang malam ini pada pukul 18:30 WIB dan bisa disaksikan melalui link di RCTI+ di bagian bawah artikel ini.
Link nonton Indonesia U19 vs Ghana di Toulon Cup 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain yang tayang malam ini pada pukul 18:30 WIB dan bisa disaksikan melalui link di RCTI+ di bagian bawah artikel ini. / Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Simak informasi mengenai link live streaming Indonesia vs Ghana di Toulon Cup 2022 dan prediksi susunan pemain pada pertandingan yang akan diselenggarakan pada Kamis, 2 Juni 2022 pada pukul 18:30 WIB nanti malam.

Timnas Indonesia U19 akan melakoni pertandingan kedua di kompetisi Toulon Cup 2022 dengan melawan tim benua Afrika, Ghana, dalam pertandingan yang akan digelar nanti malam pada pukul 18:30 WIB.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stade Jules-Ladoumegue, Vitrolles, diprediksi akan sengit mengingat Indonesia U19 dan Ghana sama sama belum mendapat satu poin pasca kalah di pertandingan pertama.

Baca Juga: Link Live Streaming Toulon Cup 2022 Timnas Indonesia U19 vs Ghana Hari Ini 2 Juni 2022 Tayang di TV Mana?

Timnas Indonesia U19 akan memaksakan hasil menang setelah kalah tipis 1-0 atas Venezuela berkat gol semata wayang Daniel Perez pada menit ke-69.

Hasil serupa juga dialami oleh Ghana yang pada pertandingan melawan Mexico kemarin juga mengalami kekalahan tipis 1-0 setelah pemain Victor Guzman berhasil merobek jala gawang Ghana.

Timnas Indonesia asuhan Dzenan Randocic mengikuti kompetisi Toulon Cup 2022 ini sebagai langkah persiapan menjelang kompetisi Piala Dunia U-20 dimana Indonesia menjadi tuan rumah pada ajang tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U 19 vs Ghana TV RCTI Plus, Ini Jadwal Jam Tayang Siaran Toulon Cup 2022

Selain itu, pertandingan ini akan menjadi ajang uji coba bagi penyerang Ronaldo Kwateh yang pada pertandingan melawan Venezuela absen untuk mencetak gol meskipun beberapa kali mendapat peluang matang untuk mencetak gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x