Sedang Tayang Final Badminton SEA Games 2022 Wakil Indonesia, Siaran Langsung dan Link Live Streaming di Sini

- 22 Mei 2022, 11:02 WIB
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva akan bermain di final badminton SEA Games 2022 hari ini, tonton melalui link live streaming di sini.
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva akan bermain di final badminton SEA Games 2022 hari ini, tonton melalui link live streaming di sini. /Zabur Karuru/ANTARA/Zabur Karuru

BERITA DIY - Sedang tayang pertandingan final badminton SEA Games 2022 wakil Indonesia, siaran langsung dan link live streaming di sini.

Satu medali emas sudah dipastikan datang dari cabor badminton SEA Games 2022 setelah terjadi all Indonesian final di ganda putra.

Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando akan bertemu juara Asia 2022, Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Rambitan di partai final hari ini, 22 Mei 2022.

Baca Juga: Jadwal Final Badminton SEA Games 2022 Hari Ini, Mulai Jam Berapa dan Live TV Mana? Link Live Streaming di Sini

Duel partai final badminton SEA Games 2022 dapat disaksikan melalui siaran langsung MNCTV atau dengan klik link live streaming di akhir artikel.

Satu wakil Indonesia lain di partai final yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva di sektor ganda putri. Pasangan baru tersebut akan berjumpa unggulan kedua asal Thailand, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Dengan tiga wakil di final di mana salah satunya terjadi all Indonesian final, cabang olah raga bulutangkis akan menyumbang satu emas, satu perak, dan setidaknya satu perak di nomor individual badminton SEA Games 2022.

Baca Juga: Jadwal Final Voli Putra SEA Games 2022 Indonesia vs Vietnam, Siaran Langsung MNCTV Jam Berapa?

Jadwal Final Badminton SEA Games 2022 wakil Indonesia:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x