Jadwal Timnas Indonesia U-23 VS Malaysia SEA Games 2022 Hari Ini Jam Berapa Tayang di RCTI dan iNews TV

- 22 Mei 2022, 08:00 WIB
Jadwal Timnas Indonesia U-23 VS Malaysia SEA Games 2022 hari ini jam berapa tayang di RCTI dan iNews TV.
Jadwal Timnas Indonesia U-23 VS Malaysia SEA Games 2022 hari ini jam berapa tayang di RCTI dan iNews TV. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal sepak bola Timnas Indonesia U-23 VS Malaysia ajang SEA Games 2022 untuk memperebutkan medali perunggu. Simak selengkapnya Timnas Indonesia U-23 tayang jam berapa di RCTI dan iNews TV.

Pertandingan cabang olahraga sepak bola pada perebutan medali perunggu akan mempertemukan Timnas Indonesia U-23 VS Malaysia ajang SEA Games 2022. Pertandingan tersebut akan digelar di Dinh National Stadium Hanoi pada Minggu, 22 Mei 2022 pukul 16:00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 VS Malaysia dapat disaksikan secara langsung melalui saluran televisi RCTI dan iNews TV. Pertandingan tersebut juga dapat disaksikan secara online melalui link streaming yang akan disertakan pada akhir tulisan.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Acara TV RCTI Hari Ini Timnas Indonesia U 23 vs Malaysia, Ini Live Streaming Sea Games 2022

Timnas Indonesia U-23 harus rela kehilangan kesempatan untuk meraih medali emas pada gelaran SEA Games 2022. Pasalnya Timnas Indonesia U-23 tidak mampu menundukkan Thailand pada babak semifinal yang dilangsungkan Jum’at 19 Mei 2022 lalu.

Thailand mampu mengalahkan Timnas Indonesia U-23 setelah babak tambahan karena tidak adanya gol yang tercipta dari masing-masing tim. Pertandingan tersebut berakhir dan kemenangan bagi Thailand dengan skor 1-0.

Pertandingan tersebut berjalan sangat panas mengingat kedua tim tersebut merupakan tim yang diunggulkan menjadi juara pada SEA Games 2022. Di samping itu, pertandingan Timnas Indonesia U-23 VS Thailand menyisakan catatan pertandingan yang kurang baik karena diwarnai dengan insiden pemberian kartu merah kepada tiga pemain Timnas Indonesia dan satu pemain Thailand.

Baca Juga: Jadwal Final Voli Putra SEA Games 2022 Indonesia vs Vietnam, Siaran Langsung MNCTV Jam Berapa?

Akibat insiden tersebut, Timnas Indonesia U-23 banyak kehilangan pemain kuncinya ketika berhadapan dengan Malaysia. Pemain seperti Firza Andika, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya terpaksa absen pada laga perebutan medali perunggu melawan Malaysia akibat imbas dari kartu merah pada laga semifinal melawan Thailand.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x