Jadwal Final Voli Putra SEA Games 2022 Indonesia vs Vietnam, Siaran Langsung MNCTV Jam Berapa?

- 22 Mei 2022, 07:25 WIB
Jadwal final voli putra SEA Games 2022 Indonesia vs Vietnam, siaran langsung MNCTV jam berapa? Simak juga link live streaming RCTI Plus.
Jadwal final voli putra SEA Games 2022 Indonesia vs Vietnam, siaran langsung MNCTV jam berapa? Simak juga link live streaming RCTI Plus. /NOC Indonesia/

BERITA DIY- Jadwal final voli putra SEA Games 2022 Indonesia vs Vietnam, siaran langsung MNCTV jam berapa? Simak juga link live streaming di sini.

Indonesia vs Vietnam akan bertemu dalam final voli putra SEA Games 2022 hari ini, Minggu, 22 Mei 2022.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam dalam perebutan medali emas voli putra SEA Games 2022 bisa disaksikan melalui siaran langsung MNCTV dan live streaming RCTI Plus yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 Final Voli Putra Indonesia VS Vietnam Kapan Main di MNC TV dan Link Streaming RCTI Plus

Berikut merupakan jadwal final voli putra pada ajang gelaran SEA Games 2022 Indonesia VS Vietnam. Simak selengkapnya kapan main tim volid Indonesia hingga jam tayang di MNC TV dan dapat disaksikan melalui link streaming RCTI Plus yang akan dibagikan di akhir artikel ini.

Tim voli putra Indonesia berhasil melangkah ke final setelah kandaskan Kamboja dengan skor 3-1 (25-18, 25-15,22-25, 25-16).

Sementara Vietnam berhasil lolos ke final setelah kandaskan tim kuat Thailand lewat pertarungan ketat lima game. Sang tuan rumah pun lolos dengan skor 3-2.

Baca Juga: Sedang Tayang! Voli Putri SEA Games 2022 Indonesia vs Filipina Perebutan Medali Perunggu, Tonton di Link Ini

Meski merupakan juara bertahan dan selangkah lagi pertahankan gelar, Indonesia tetap wajib waspada dengan Vietnam yang bertindak sebagai tuan rumah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x