Jadwal Final Badminton SEA Games 2022 Hari Ini, Mulai Jam Berapa dan Live TV Mana? Link Live Streaming di Sini

- 22 Mei 2022, 08:48 WIB
Jadwal final badminton SEA Games 2022 hari ini, mulai jam berapa dan live TV mana? Simak juga link live streaming.
Jadwal final badminton SEA Games 2022 hari ini, mulai jam berapa dan live TV mana? Simak juga link live streaming. /Instagram/@badminton.ina

BERITA DIY - Jadwal final badminton SEA Games 2022 hari ini, mulai jam berapa dan live TV mana? Simak juga link live streaming di artikel ini.

Cabang badminton SEA Games 2022 mencapai babak final hari ini, Minggu, 22 Mei 2022. 

Indonesia menyisakan tiga wakil di babak final yakni satu dari sektor ganda putri dan dua di ganda putra. Dengan adanya all Indonesian final di sektor ganda putra, maka dipastikan kontingen Indonesia akan menambah satu medali emas dan medali perak.

Pada pertandingan final badminton SEA Games 2022 yang akan dimulai pukul 12:00 WIB dan disiarkan langsung melalui MNCTV ini, Thailand mendominasi dengan empat wakil, disusul Indonesia tiga wakil, Malaysia dua wakil, dan Singapura satu wakil.

Baca Juga: Jadwal Final Voli Putra SEA Games 2022 Indonesia vs Vietnam, Siaran Langsung MNCTV Jam Berapa?

Selain Indonesia, Thailand dan Malaysia juga pastikan satu medali emas dan medali perak dari nomor tunggal putri dan ganda campuran.

Sejatinya tim Indonesia bisa menciptakan all Indonesia Final lain di nomor ganda campuran, namun Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Bandoso harus takluk masing-masing dari pasangan Malaysia.

Jadwal Final Badminton SEA Games 2022

Berikut jadwal final badminton SEA Games 2022 hari ini, Minggu, 22 Mei 2022:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x