Jadwal Timnas INDONESIA vs MALAYSIA, Perebutan Medali Perunggu SEA Games: Kapan Tayang dan Nonton di Mana?

- 20 Mei 2022, 19:27 WIB
Ilustrasi: Jadwal Indonesia vs Malaysia untuk perebutan medali perunggu di sepakbola SEA Games 2022.
Ilustrasi: Jadwal Indonesia vs Malaysia untuk perebutan medali perunggu di sepakbola SEA Games 2022. /ANTARA FOTO/ Aditya Pradana Putra

BERITA DIY – Simak jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia di perebutan medali perunggu dalam ajang SEA Games 2021 lengkap dengan info kapan tayang dan bisa nonton di mana.

Timnas Indonesia siap hadapi Malaysia dalam SEA Games 2021 untuk cabang olahraga sepak bola putra. Pertandingan Indonesia vs Malaysia tersebut akan memperebutkan medali perunggu.

Disiarkan langsung dari Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, laga Indonesia vs Malaysia ini akan tayang pada Minggu, 22 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Klasemen Medali SEA Games 2022: Indonesia Langkahi Singapura dan Filipina, Vietnam Kokoh di Puncak

Baca Juga: Klasemen Medali SEA Games Hari Ini Jumat 20 Mei 2022: Sukses Geser Singapura, Ini Posisi Indonesia Sekarang

Baca Juga: Klasemen SEA Games dan Perolehan Medali Emas, Perak dan Perunggu 20 Mei 2022: Indonesia Melejit ke Peringkat 3

Malaysia dipastikan bertanding melawan Indonesia untuk perebutkan medali perunggu SEA Games 2021 untuk cabang olahraga sepak bola putra usai kalah dari Vietnam dengan skor akhir 0 – 1.

Adapun pertandingan yang berlangsung di Stadion Vietn Tri, Phu Tho, Kamis, 19 Mei 2022 tersebut menghasilkan satu gol dari Nguyen Tien Linh.

Maka bisa dipastikan, Vietnam melangkah ke babak final malawan Thailand untuk memperebutkan medali emas.

Sebelumnya, Indonesia harus mengakui kekalahan atas Thailand pada Kamis, 19 Mei 2022 lalu dalam laga semifinal sepak bola putra SEA Games dengan skor akhir 0 – 1.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x