Link Live Streaming Chelsea vs Leicester: Jadwal Kick Off, H2H, Prediksi Skor, Susunan Pemain

- 20 Mei 2022, 00:49 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal dan link live streaming Chelsea vs Leicester.
Ilustrasi - Berikut jadwal dan link live streaming Chelsea vs Leicester. /Tangkapan layar Instagram/chelseafc/

BERITA DIY - Simak link live streaming Chelsea vs Leicester berikut jadwal main, Head to Head (H2H), prediksi skor, hingga susunan pemain.

Lanjutan Liga Inggris pekan ke-37 akan menampilkan Chelsea vs Leicester sebelum seluruh tim EPL menjalani pertarungan pamungkas pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang.

Artikel akan menampilkan jadwal kick off, H2H, susunan pemain, prediksi skor, hingga link nonton siaran langsung link live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Leicester di Liga Inggris, Jam Tayang dan Prediksi Pertandingan Premier League

Chelsea akan menjamu Leicester City pada Jumat dini hari di Stamford Bridge. Kesebelasan kini bertengger di peringkat 3 klasemen Liga Inggris.

The Blues mengumpulkan 70 poin dari 36 laga dengan raihan 20 menang, 10 imbang dan 6 kali mengalami kekalahan.

Armada Thomas Tuchel kehilangan kesempatan untuk menjaid kandidat juara English Premier League (EPL) musim ini lantaran selisih poin cukup jauh dengan Manchester City dan Liverpool.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Leicester City Liga Inggris, Siaran Langsung EPL Malam Ini 20 Mei 2022 di Mola

Sisi lain Leicester berada di urutan ke-9 di bawah Wolves. Tim hanya mengumpulkan 48 angka dari 36 bentrok dengan rincian 13 menang, 9 hasil seri dan 14 kali harus kehilangan 3 poin.

Berbicara H2H tujuh pertandingan terakhir, Chelsea terctata 3 kali menang. Sementara itu, Leicester City membukukan 2 pertandingan mempermalukan The Blues. Dua bentrok lainnya berakhir dengan berbagi angka.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x