Jadwal Semifinal SEA Games Timnas Indonesia U-23 vs Thailand Hari ini, Simak Prediksi dan Jam Tayang di Sini

- 19 Mei 2022, 14:15 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal semifinal SEA Games Timnas Indonesia U-23 vs Thailand hari ini, disertai prediksi susunan pemain dan jam tayang pertandingan.
Ilustrasi - Simak jadwal semifinal SEA Games Timnas Indonesia U-23 vs Thailand hari ini, disertai prediksi susunan pemain dan jam tayang pertandingan. /Tangkap Layar Instagram/@rctisports

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan semifinal SEA Games cabang sepakbola Timnas Indonesia U-23 vs Thailand hari ini, berikut prediksi susunan pemain dan jam tayang pertandingan di saluran TV dan link nonton di bawah ini.

Memasuki babak semifinal cabang sepakbola SEA Games 2022, Indonesia akan menjadikan pertandingan hari ini sebagai ajang balas dendam kekalahan final piala AFF 2020 kemarin.

Dikarenakan pada final piala AFF 2022 kemarin Timnas Indonesia gagal meraih gelar juara ketika berhasil dikalahkan oleh Thailand, tentunya membuat semifinal SEA Games ini menjadi bentuk pembalasan yang sempurna bagi Timnas Indonesia.

Baca Juga: 2 Link Nonton Siaran Langsung Semifinal SEA Games 2022: Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand

Di mana pada pertandingan piala AFF yang diikuti oleh pemain senior Timnas Indonesia sebagian besar merupakan bagian dari U-23 saat ini, sehingga mereka ingin membawa kemenangan bagi Indonesia ketika melawan Thailand hari ini.

Pada pertandingan semifinal melawan Thailand hari ini Timnas Indonesia yakin bahwa mereka siap, "Kami tidak ada masalah dan siap melawan Thailand. Ya mereka tim yang bagus, namun kami harus yakin untuk meraih kemenangan," kata Marc Klok dikutip dari pssi.org.

Dilansir dari pssi.org, Shin Tae-Yong sebagai pelatih dari Timnas Indonesia saat ini yakin bahwa anak asuhnya siap untuk menghadapi Thailand.

Baca Juga: Link Live Streaming Mobile Legends SEA Games 2022 Hari Kedua, Timnas Indonesia vs Malaysia Main Jam Berapa?

Pertandingan semifinal SEA Games cabang sepakbola dijadwalkan seperti berikut ini:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x