Jadwal Bola Voli SEA Games 2022 Putra Putri, Timnas Indonesia Putra Pastikan Melaju ke Semifinal Lawan Kamboja

- 19 Mei 2022, 11:21 WIB
ilustrasi - Jadwal bola voli SEA Games 2022 putra putri, Timnas Indonesia putra pastikan melangkah ke babak semifinal.
ilustrasi - Jadwal bola voli SEA Games 2022 putra putri, Timnas Indonesia putra pastikan melangkah ke babak semifinal. /PEXELS/Pavel Danilyuk

BERITA DIY - Simak informasi jadwal bola voli SEA Games 2022 putra putri, Timnas Indonesia putra pastikan melangkah ke babak semifinal.

Dengan torehan hasil sempurna untuk tim bola voli putra, Indonesia dipastikan akan melangkah ke babak semifinal SEA Games 2022.

Jadwal bola voli SEA Games 2022 selanjutnya untuk tim Indonesia baru akan digelar di semifinal untuk putra dan perebutan perunggu di tim voli putri.

Baca Juga: Jadwal Voli SEA Games 2022: Hari Ini Selasa 17 Mei Indonesia vs Malaysia Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Meski sudah tidak bisa mendapat emas di voli putri SEA Games 2022, tim putri Indonesia masih berkesempatan memnyumbang perunggu digelaran ini.

Tim bola voli putri Indonesia nantinya akan menghadapi peringkat empat jika tim putri berhasil duduk di posisi tiga klasemen akhir SEA Games.

Sedangkan untuk tim putra Indonesia , di jadwal SEA Games 2022 akn dijadwalkan bermain melawan Kamboja sebagai runner up Grup B.

Baca Juga: Jadwal Voli Indonesia Putra Putri di SEA Games 17 Mei 2022: Lawan Malaysia, Filipina dan Link Live Streaming

Pertandingan akan dijadwalkan kembali bermain di semifinal atau perebutan juara tiga di SEA Games 2022 mulai 20-22 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x