Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Semifinal SEA Games 2022, Siaran Langsung RCTI Hari Ini

- 19 Mei 2022, 15:00 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand semifinal SEA Games 2022, siaran langsung RCTI hari ini, Kamis, 19 Mei 2022.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand semifinal SEA Games 2022, siaran langsung RCTI hari ini, Kamis, 19 Mei 2022. /Zabur Karuru/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand semifinal SEA Games 2022, siaran langsung RCTI hari ini tersedia di sini.

Timnas Indonesia vs Thailand akan menjadi semifinal pertama cabang sepak bola SEA Games 2022 hari ini, Kamis, 19 Mei 2022 pukul 16:00 WIB di Stadion Thien Truong, Vietnam.

Pertandingan bertajuk Big Match ASEAN antara Indonesia vs Thailand dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI dan live streaming iNews TV dan RCTI Plus yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Indonesia Peringkat Berapa? Simak Klasemen Medali SEA Games 2022

Menghadapi lawan berat di babak semifinal SEA Games 2022, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyatakan bahwa anak asuhnya sudah siap melawan Thailand.

Dirinya juga menyebut bahwa laga kali ini berbeda dengan final Piala AFF akhir tahun lalu.

"Saya sudah punya pengalaman di Piala AFF dan ini pertama kali di SEA Games. Thailand, Vietnam, dan Indonesia selalu jadi saingan," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Thailand Semifinal SEA Games Hari Ini Kamis, 19 Mei 2022, Live di Mana?

"Kami memang kalah oleh Thailand di Final Piala AFF 2020, tetapi situasi kali ini berbeda. Ini turnamen untuk tim U-23 dan kami sudah melakukan persiapan yang cukup baik untuk melawan Thailand," tambahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x