Jadwal Futsal SEA Games 2022 Malaysia vs Indonesia, Link Live Streaming MNCTV Hari Ini Tayang Jam Berapa?

- 16 Mei 2022, 09:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal futsal SEA Games 2022 Malaysia vs Indonesia dan link live streaming nonton di MNCTV siaran langsung hari ini tayang jam berapa?
Ilustrasi - Jadwal futsal SEA Games 2022 Malaysia vs Indonesia dan link live streaming nonton di MNCTV siaran langsung hari ini tayang jam berapa? /Tangkap layar instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Jadwal futsal SEA Games 2022 Malaysia vs Indonesia dan link live streaming nonton di MNCTV siaran langsung hari ini Senin, 16 Mei 2022 tayang jam berapa?

Timnas futsal Indonesia akan berhadapan dengan timnas Malaysia di SEA Games Vietnam 2022 hari ini. Indonesia dan Malaysia dijadwalkan akan bertanding pada jam 12.45 WIB.

Siaran langsung duel timnas futsal Indonesia dan Malaysia akan tayang di TV MNCTV. Anda juga dapat menonton siaran langsung hari ini secara streaming dengan menggunakan link live streaming pada artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Senin 16 Mei 2023: Mega Series Asmara 2 Dunia, Panggilan, Mamah dan Aa Beraksi

Timnas futsal Indonesia unggul jauh atas Myanmar 6-0 pada pertemuan sebelumnya Sabtu, 14 Mei 2022. Cabor futsal SEA Games 2022 Indonesia vs Myanmar berlangsung di Ha Nam, Vietnam.

Saat ini timnas futsal Indonesia berada di urutan kedua di klasemen futsal SEA Games 2022. Sementara Vietnam menempati posisi pertama dan Thailand di posisi ketiga. Lalu di urutan keempat dan kelima diisi oleh timnas futsal Myanmar dan Malaysia.

Timnas futsal Indonesia asuhan Mohammad Hashemzadeh membawa motivasi yang baik untuk bermain di pertandingan berikutnya. Pada babak pertama, M. Iqbal Iskandar berhasil menyumbang 1 gol untuk timnas Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Badminton SEA Games 2022 Hari Ini: Tim Bulutangkis Indonesia Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Kemudian pada babak kedua, timnas futsal Indonesia semakin memanas. Runtutan gol dicetak melalui tendangan Syauqy Saud, Evan Soumilena (2 gol), dan Ardiansyah Nur.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x