Jadwal Badminton SEA Games 2022 Hari Ini: Tim Bulutangkis Indonesia Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

- 16 Mei 2022, 08:35 WIB
ilustrasi - Jadwal badminton Sea Games 2022 hari ini: tim bulutangkis Indonesia main jam berapa dan tayang di TV mana?
ilustrasi - Jadwal badminton Sea Games 2022 hari ini: tim bulutangkis Indonesia main jam berapa dan tayang di TV mana? /Ilustrasi pixabay/ Tabble

BERITA DIY - Simak jadwal badminton Sea Games 2022 hari ini: tim bulutangkis Indonesia main jam berapa dan tayang di TV mana?

Cabang olahraga badminton SEA Games 2022 akan resmi digelar mulai hari ini Senin, 16 Mei. Cabor bulutangkis beregu putra akan diikuti oleh delapan negara dan beregu putri hanya akan diikuti oleh enam negara.

Hari ini tim bulutangkis beregu putra Indonesia SEA Games 2022 akan menghadapi Kamboja di Bacqiang Gymnasium.

Baca Juga: Jadwal Voli Putri SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand Hari Ini, Link Live Streaming MNCTV: Main Jam Berapa?

Sementara tim bulutangkis putri Indonesia mendapat bye dan otomatis lolos ke Semifinal SEA Games 2022, yang nantinya menunggu pemenang antara Vietnam atau Malaysia.

Tim badminton putra Indonesia SEA Games 2022 akan bertanding melawan kamboja hari ini dijadwalkan mulai pada pukul 15.00 WIB.

Jalannya pertandingan tim bulutangkis putra Indonesia melawan Kamboja di SEA Games 2022 dapat disaksikan secara siaran langsung di MNCTV dan iNews TV.

Baca Juga: Jadwal Badminton Indonesia di SEA Games 2022 Tim Putra Putri Mulai Hari Ini, Main Jam Berapa dan Live TV mana?

Sebagai informasi untuk nomor perorangan cabang olahraga badminton SEA Games 2022 baru akan bergulir pada 19 Mei mendatang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x