Link Live Streaming Timnas Indonesia U 23 vs Timor Leste, Siaran Langsung Sea Games 2021: Tayang di Sini!

- 10 Mei 2022, 17:45 WIB
Siaran langsung Timnas Indonesia U 23 vs Timor Leste tayang di link live streaming ini.
Siaran langsung Timnas Indonesia U 23 vs Timor Leste tayang di link live streaming ini. / Instagram.com/@PSSI

BERITA DIY - Inilah link live streaming yang dapat digunakan menyaksikan siaran langsung dalam pertandingan Timnas Indonesia U 23 yang akan berhadapan dengan Timor Leste tayang malan ini.

Pertandingan yang akan mempertemukan antara Timnas Indonesia U 23 menghadapi Timor Leste dalam lanjutan ajang Sea Games 2022 rencananya akan dimulai dengan kick off pukul 19.00 WIB.

Laga antara Timnas Indonesia U 23 yang akan melawan Timor Leste rencananya akan tayang melalui siaran langsung dari pemilik hak siar resmi ajang bergengsi Asia Tenggara terasebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Timor Leste Dilengkapi Klasemen, Nonton di RCTI Jam Berapa?

Kedua kesebelasan baik Timnas Indonesia U 23 maupun Timor Leste sendiri merupakan sama-sama menghuni grup A dalam ajang Sea Games 2021 pada nomor sepakbola.

Selain Timnas Indonesia dan Timor Leste penghuni grup A pada Sea Games 2021 kali ini diketahui tersapat tuan rumah Vietnam, Filipina, dan juga Myanmar.

Terdapat 2 grup dalam nomor sepak bola pada ajang Sea Games 2021 kali ini dimana dari masing-masing grup akan memperebutkan 2 tiket untuk berhak tampil di semifinal.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Timor Leste di SEA Games 2022, Jadwal Tayang dan Prediksi Pemain

Sebelumnya, Timnas Indonesia telah melakoni 1 kali pertandingan pada nomor sepak bola pada ajang Sea Games 2022 yang berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Pada laga perdana, Timnas Indonesia U 23 diketahui harus berhadapan dengan tim tuan rumah yaitu Vietnam yang tampil di hadapan dukungan penuh publiknya sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x