Link Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Timor Leste di SEA Games 2022, Jadwal Tayang dan Prediksi Pemain

- 10 Mei 2022, 16:33 WIB
 Link live streaming Indonesia vs Timor Leste di SEA Games nanti malam, Selasa, 10 Mei 2022: Bek kanan Asnawi Mangkualam diperkirakan masih akan absen akibat pemulihan cedera.
Link live streaming Indonesia vs Timor Leste di SEA Games nanti malam, Selasa, 10 Mei 2022: Bek kanan Asnawi Mangkualam diperkirakan masih akan absen akibat pemulihan cedera. / Instagram.com/@PSSI

BERITA DIY – Simak informasi mengenai link live streaming Indonesia U23 vs Timor Leste, jadwal tayang pertandingan, dan prediksi susunan pemain dalam lanjutan SEA Games 2022 yang diadakan hari ini, Selasa, 10 Mei 2022.

Timnas Indonesia U23 sepakbola akan berhadapan dengan tim Timor Leste dalam matchday kedua Grup A SEA Games 2022 nanti malam, Selasa, 10 Mei 2022 pada pukul 19:00 WIB.

Diselenggarakan di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, pertandingan kedua timnas Indonesia nanti malam akan jadi modal bagus untuk bisa menaruh asa di SEA Games 2022 pasca kekalahan telak melawan tuan rumah Vietnam 0-3 di pertandingan matchday pertama.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U 23 vs Timor Leste TV RCTI - iNews dan Jadwal Jam Tayang Sea Games 2022

Di atas kertas, Timor Leste memang bukan kekuatan menakutkan di Grup A SEA Games 2022 yang terdiri dari Indonesia, Vietnam, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste.

Terlebih lagi, Timor Leste kini berada di juru kunci klasemen setelah menelan dua kekalahan dari Filipina (0-4) dan Myanmar (2-3).

Laga nanti malam menjadi penting karena Filipina dan Vietnam kini sudah mengemas empat poin hasil dari satu kemenangan dan satu hasil seri, sementara Indonesia masih belum pecah telur akibat kekalahan beberapa hari lalu melawan Vietnam.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste SEA Games 2022, Nonton Siaran Langsung Malam Ini di RCTI

Modal kemenangan pada pertandingan nanti malam juga akan mengangkat anak asuh Shin Tae-yong di dua laga sisa untuk memastikan diri lolos ke babak semifinal SEA Games 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x