Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Thomas Cup, Indonesia vs Thailand: Line Up Susunan Pemain

- 9 Mei 2022, 19:35 WIB
Ilustrasi - Inilah link live streaming Thomas Cup siaran langsung Indonesia vs Thailand beserta line up pemain yang sedang bertanding.
Ilustrasi - Inilah link live streaming Thomas Cup siaran langsung Indonesia vs Thailand beserta line up pemain yang sedang bertanding. /PIXABAY/@huzaifaniazi246

BERITA DIY - Inilah link live streaming yang dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan Thomas Cup antara Indonesia yang berhadapan dengan Thailand.

Pada pertandingan kedua yang berlangsung hari ini, tim Thomas Indonesia diketahui berhadapan dengan salah satu wakil dari negara Asia Tenggara yaitu Thailand.

Pertandingan antara Indonesia vs Thailand sendiri sebelumnya diketahui bahwa telah dijadwalkan akan memulai pertandingan yaitu mulai pada pukul 19.00 WIB atau kini sedang berlangsung.

Baca Juga: Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste U23 SEA Games 2022 di Siaran Langsung RCTI Gratis

Untuk menyaksikan pertandingan yang sedang berlangsung dalam Thomas Cup antara Indonesia vs Thailand maka dapat menggunakan siaran langsung yang sebelumnya disediakan.

Setidaknya terdapat 2 link live streaming yang dapat diakses oleh penggemar badminton untuk dapat menyaksikan siaran langsung Thomas Cup hari ini.

Dalam pertandingan yang tengah berlangsung, tim Thomas Indonesia dipastikan akan menurunkan line up pemain terbaik yang dimilikinya guna mengamankan kemenangan.

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 Mobile Legends, Daftar Pemain Timnas Indonesia Esport MLBB yang Dikirim ke Vietnam

Terdapat 2 nomor yang akan berlangsung dalam pertandingan Thomas Cup yang dilakoni antara Indonesia berhadapan dengan Thailand malam ini, masing-masing ganda putra dan tunggal putra.

Pertandingan akan dimulai dengan menghadirkab unggulan tunggal putra Indonesia yaitu Anthony Sinisuka Ginting yang akan menghadapi lawannya yaitu Kunlavut Vitidsarn.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x