Jadwal SEA Games 2022 Mobile Legends, Daftar Pemain Timnas Indonesia Esport MLBB yang Dikirim ke Vietnam

- 9 Mei 2022, 19:00 WIB
Jadwal SEA Games 2022 Mobile Legends, daftar pemain roster Timnas Indonesia yang dikirim ke Vietnam simak tanggal dan link live streaming.
Jadwal SEA Games 2022 Mobile Legends, daftar pemain roster Timnas Indonesia yang dikirim ke Vietnam simak tanggal dan link live streaming. /Tangkap layar seagames2021.com

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal SEA Games 2022 Mobile Legends, daftar pemain roster Timnas Indonesia yang dikirim ke Vietnam simak tanggal dan link live streaming.

Salah satu cabang olahraga yang ditandingkan dalam SEA Games 2022 juga terdapat beberapa Esports, salah satunya Mobile Legends MLBB.

Namun siapa saja daftar pemain pelatnas Timnas Indonesia divisi Mobile Legends MLBB yang diturunkan untuk mengikuti kompetisi tersebut?

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 Mobile Legend Dilengkapi Daftar Pemain Timnas Indonesia

Untuk divisi Mobile Legends MLBB SEA Games 2022, Indonesia menurunkan beberapa pemain yang sebelumnya sudah disaring terlebih dahulu.

Beberapa pemain terbaik di MPL ID S9 kemarin seperti RRQ Albert dan beberapa pemain lainya ikut di daftar pemain SEA Games 2022 Mobile Legends.

Sebagai informasi, SEA Games 2022 Vietnam akan berlangsung mulai tanggal 12-23 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Bocoran Roster SEA Games Mobile Legends 2022? Ini Daftar Pemain atau Atlet yang Ikut Pelatnas

Timnas Indonesia Mobile Legends pun akan turut andil dan berlaga di ajang SEA Games 2022 ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x