Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2022 Hari Ini, Link Streaming dan Siaran Langsung di TV Mana?

- 6 Mei 2022, 07:00 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2022 hari ini, link live streaming dan siaran langsung di TV mana?
Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2022 hari ini, link live streaming dan siaran langsung di TV mana? /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2022 hari ini, link live streaming dan siaran langsung di TV mana?

Gelaran kompetisi olahraga se-Asia Tenggara SEA Games 2022 kembali akan dimulai tahun ini, dan Vietnam kali ini menjadi tuan rumah.

Cabang olahraga sepakbola hari ini Jumat, 6 Mei 2022 sudah mulai dijadwalkan bermain meski pembukaan SEA Games 2022 belum dilaksanakan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas U23 Indonesia vs Vietnam di SEA Games, Link Live Streaming RCTI dan iNEWS TV

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam Sea Games 2022 di TV Online & RCTI

Salah satu pembuka pertandingan cabor sepakbola hari ini yang dijadwalkan bertanding ialah Timnas Indoenesia vs Vietnam.

Sedankan untuk siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2022 bisa disaksikan melalui RCTI pukul 19.00 WIB dan akan digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho.

Selain itu link live streaming dari pertadningan pembuka sepakbola SEA Games 2022 antara Timnas Indonesia vs Vietnam juga bisa didapat di sini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Sepakbola di SEA Games 2022 Vietnam, Daftar Pemain dan Disiarkan di TV Mana?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x