Link Live Streaming Newcastle United vs Liverpool, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini Mulai 18.30 WIB

- 30 April 2022, 17:00 WIB
 Ilustrasi - Ini link link live streaming siaran langsung Newcastle United vs Liverpool dan prediksi Liga Inggris malam ini.
Ilustrasi - Ini link link live streaming siaran langsung Newcastle United vs Liverpool dan prediksi Liga Inggris malam ini. /PEXELS/@Pixabay

BERITA DIY - Pertandingan Newcastle United vs Liverpool dalam Liga Inggris malam ini dihelat 18.30 WIB melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Laga antara Newcastle United menghadapi Liverpool yang akan dihelat dalam jadwal Liga Inggris pada malam ini rencananya akan dapat disaksikan melalui tayangan siaran langsung yang disediakan.

Dalam siaran langsung pada Newcastle United vs Liverpool ini nantinya akan dapat diakses dengan menggunakan layanan TV Online yang dapat dilakukan dengan link live streaming.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris, Siaran Langsung Premier League 30 April 2022: Liverpool dan Man City Main Malam Ini

Sebelum nantinya dapat menyaksikan siaran langsung Newcastle berhadapan dengan Liverpool maka dapat diketahui terlebih mengenai prediksi laga berdasarkan pada H2H dan juga perkiraan line up pemain.

Hingga sampai saat ini Liverpool memiliki peluang untuk kembali menorehkan sejarah dengan menggenggam piala Liga Inggris musim ini yang masih diperebutkan oleh beberapa tim.

Namun untuk dapat menjadi juara Liga Inggris di akhir musim ini, Liverpool harus mampu konsisten untuk meraih kemenangan di berbagai sisa laga Premier League, salah satunya saat menghadapi Newcastle United.

Baca Juga: Jadwal Premier League Hari Ini Sabtu, 30 April 2022: Liverpool, Manchester City, dan Aston Villa

Melihat dari posisi klasemen sementara, maka diketahui bahwa Liverpool hingga kini berada di posisi kedua dengan mengemas 79 poin atau terpaut 1 angka dari pemuncak klasemen yaitu Manchester City.

Meski demikian, Newcastle United lawan yang akan dihadapi oleh Liverpool malam ini bukan tim yang sembarangan. Pasalnya mampu bangkit dari jeratan jurang degradasi klasemen Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah