Prediksi Bola Real Madrid vs Getafe di Liga Spanyol 2022: Jadwal Tanding, Susunan Pemain, Live TV Mana?

- 9 April 2022, 21:00 WIB
Karim Benzema mencetak gol, simak prediksi skor, laga bola Real Madrid vs Getafe di Liga Spanyol malam ini, dengan jadwal tayang, susunan pemain dan link live streaming TV.
Karim Benzema mencetak gol, simak prediksi skor, laga bola Real Madrid vs Getafe di Liga Spanyol malam ini, dengan jadwal tayang, susunan pemain dan link live streaming TV. /REUTERS/Peter Cziborra

BERITA DIY - Real Madird vs Getafe di La Liga atau Liga Spanyol akan tayang pada Minggu dini hari, 10 April 2022 pukul 02.00 WIB. Simak prediksi bola, susunan pemain, dan live TV di mana.

Real Madrid vs Getafe adalah Liga Spanyol pekan 31. Di mana, jika Madrid memenangkan laga ini ada jarak yang mengamankan mereka dari posisi dua, Sevilla.

Kini, jarak antara Real Madrid dan Sevilla adalah 9 poin. Di mana, Madrid masih menyimpan satu laga.

Jelang lawan Getafe, Real Madrid punya modal kemenangan telak 3-1 atas Chelsea di perempat final Liga Champions pada tengah pekan lalu.

Baca Juga: Link Streaming Everton vs Manchester United Liga Inggris, Prediksi Line Up dan Jadwal Pertandingan

Carlo Ancelotti perlu segera mengalihkan perhatian pasukan Real Madrid dari UCL menuju Liga Spanyol.

Tiga poin kemenangan Real Madrid atas Getafe dapat memperlebar jarak 12 poin dari Sevilla. Selain itu, tentu untuk membalas kekalah 0-1 di pertemuan pertama musim ini.

Berlaga di Stadion Bernabeu tentu menjadi hal yang membuat Karim Benzema dan kolega menjadi lebih semangat.

Untuk prediksi skor Real Madrid vs Getafe, Los Blancos akan menang 2-0 atau lebih, terlebih di hadapan pendukung mereka sendiri.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah