Link Nonton PSM Makassar vs Persiraja Banda Aceh Liga 1 Hari Ini, Live Streaming Gratis di TV Online Ini

- 25 Maret 2022, 18:05 WIB
Info link nonton PSM Makassar vs Persiraja Banda Aceh Liga 1 hari ini, 25 Maret 2022 ada live streaming gratis di TV online ini.
Info link nonton PSM Makassar vs Persiraja Banda Aceh Liga 1 hari ini, 25 Maret 2022 ada live streaming gratis di TV online ini. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Simak link nonton PSM Makassar vs Persiraja Banda Aceh Liga 1 hari ini, 25 Maret 2022 ada live streaming gratis di TV online ini.

Adapun laga PSM Makassar vs Persiraja Aceh main hari ini mulai pukul 18.15 WIB diselenggarakan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Pada laga Liga 1 pekan 33 ini, Juku Eja sebutan PSM Makassar wajib menang untuk menjauhi zona degradasi.

Baca Juga: Jadwal F1 2022 di GP Arab Saudi: Kualifikasi, Race, Klasemen, dan Link Live Streaming TV Bisa Nonton Gratis?

Baca Juga: Link Nonton Streaming Persib Bandung vs Persik Kediri Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 25 Maret 2022

Kini, dengan 35 poin dari 32 laga di Liga 1, PS Makassar ada di posisi 15 klasemen sementara. Mereka hanya terpaut 2 poin dari Persipura Jayapura.

Dilihat dari lima pertandingan terakhir PSM Makassar, skuad Juku Eja hanya mendapat kemenangan satu kali dari PSIS dengan skor 2-1.

Sisanya, mereka mendapat tiga kali seri dan sekali kalah. Terakhir, PSM Makassar kalah dari Persija Jakarta dengan skor 3-1.

Di lain pihak, Persiraja Banda Aceh dipastikan terdegradasi dari Liga 1. Oleh karena itu, bisa jadi mereka melawan PSM Makassar tanpa beban.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x