Link Live Streaming Big Match Liga 1 Persebaya dan Persib Hari Ini 19 Maret 2022: Prediksi dan Head to Head

- 19 Maret 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi -  Link live streaming big match pada Liga 1 antara Persebaya vs Persib pada hari ini, 19 Maret 2022, lengkap dengan prediksi dan head to head.
Ilustrasi - Link live streaming big match pada Liga 1 antara Persebaya vs Persib pada hari ini, 19 Maret 2022, lengkap dengan prediksi dan head to head. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY – Berikut link live streaming big match antara Persebaya Surabaya dan Persib Bandung pada hari ini, 19 Maret 2022, lengkap dengan prediksi dan head to head.

Pekan 32 pada Liga 1 akan mempertemukan Persebaya vs Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 19 Maret 2022 pukul 20:30 WIB.

Maung Bandung merupakan salah satu kandidat peraih gelar saat ini, karena mengantongi total 66 poin hanya berjarak 3 poin dari Bali United yang bertengger di puncak klasemen Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Persebaya vs Persib Bandung Hari Ini di BRI Liga 1: Prediksi, Susunan Pemain, Link Live Streaming

Jika dalam pertandingan nanti melawan Persebaya, Persib bisa menumbang Bajol Ijo akan menyamai Bali United dengan poin sama.

Sedangkan, Bajol Ijo saat ini sudah tidak mempunyai kesempatan merebut gelar pada Liga 1 musim ini. Saat ini Persebaya baru mengantongi 59 poin berjarak 10 poin dari Bali United.

Tetapi Persebaya masih mempunyai peluang untuk menjadi runner-up pada musim ini jika bisa memetik poin penuh dalam sisa yang ada.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri vs Barito Putera BRI Liga 1 Sore Ini, Sabtu, 19 Maret 2022 di Vidio

Pertemuan pertama, Bajol Ijo menghajar Maung Bandung 3 – 0 pada 8 Desember 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah