Link Live Streaming All England 2022 dan Jadwal Main: Indonesia Pastikan Tempat di Final Sektor Ganda Putra

- 19 Maret 2022, 17:15 WIB
Link live streaming dan jadwal main wakil Indonesia dalam turnamen All England 2022, Indonesia pastikan wakil di final turnamen dalam sektor ganda putra.
Link live streaming dan jadwal main wakil Indonesia dalam turnamen All England 2022, Indonesia pastikan wakil di final turnamen dalam sektor ganda putra. /Instagram.com/@rctiplusofficial

BERITA DIY – Simak link live streaming All England 2022 hari ini di MNC TV dan iNews TV, Indonesia pastikan satu posisi di final kompetisi badminton tertua tersebut dalam salah sektor ganda putra.

Tiga wakil Indonesia berhasil melaju ke semifinal turnamen bulu tangkis tertua, All England tahun 2022. Adalah pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Uniknya ketiga wakil Indonesia tersebut berasal dari sektor ganda putra. Hal ini menggaransi satu posisi di partai final All England sebagai milik pasangan dari Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming All England 2022 di MNCTV dan iNews TV Hari Ini, Siaran Langsung Semifinal The Minions

Hasil luar biasa ini diambil pasca kemenangan mengejutkan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dengan mengalahkan juara dunia 2021 dari Jepang, Takuro Hoki/ Yugo Kobayashi dengan tiga gim, 16-21 21-16 dan 22-20.

Sementara itu, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil menang atas Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang atas Kim Astrup dan Anders Skaarup dari Denmark.

Terkhusus untuk pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pertandingan perempat final kemarin dilalui dengan sedikit insiden di babak kedua.

Baca Juga: Link Streaming Semifinal All England, Jadwal Main The Minions, The Daddies, dan Bagas-Fikri Hari Ini di MNCTV

Bertanding di Arena Birmingham di Inggris, Ahsan/Setiawan sejatinya tampil di atas angin jika dibandingkan dengan pasangan dari Denmark tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x