Link Live Streaming Liga Champions UCL Manchester United vs Atletico Madrid Malam Ini: Prediksi dan H2H

- 15 Maret 2022, 23:58 WIB
Ilustrasi - link live streaming Liga Champions UCL Manchester United vs Atletico Madrid malam ini, Rabu, 16 Maret 2022 tayang di SCTV dan Vidio pukul 03.00 WIB.
Ilustrasi - link live streaming Liga Champions UCL Manchester United vs Atletico Madrid malam ini, Rabu, 16 Maret 2022 tayang di SCTV dan Vidio pukul 03.00 WIB. /Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Berikut link live streaming Liga Champions UCL Manchester United vs Atletico Madrid malam ini, serta prediksi susunan pemain dan H2H.

Manchester United akan menghadapi Atletico Madrid di pertandingan leg kedua Liga Champions UCL malam ini, Rabu, 16 Maret 2022 pukul 03.00 WIB.

Laga antara Manchester United vs Atletico Madrid akan digelar di Stadion Old Trafford masrkas Setan Merah. Laga disiarkan secara langsung di SCTV dan dapat disaksikan melalui link live streaming di artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Vicenza vs Parma Serie B Italia Malam Ini, 16 Maret 2022, Tayang Live Streaming TV Mana?

Pada pertandingan leg pertama, Manchester United dan Atletico Madrid hanya mampu bermain seri dengan skor 1-1.

Laga leg kedua malam ini pun menjadi laga penentuan bagi kedua tim untuk menentukan siapa yang lolos ke babak perempat final Liga Champions UCL.

Manchester United dan Atletico Madrid sama-sama memiliki modal yang bagus jelang laga leg kedua Liga Champions UCL malam ini.

Baca Juga: LINK Nonton Streaming Persita Tangerang vs Persik Kediri Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 15 Maret 2022

Manchester United diketahui baru saja menang atas Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris dengan skor 3-2. Striker Setan Meran Cristiano Ronaldo mencetak hattrick di laga itu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah