Daftar Harga Tiket MotoGP Mandalika Lombok, dari Harga Termurah hingga yang Termahal Via Online

- 15 Maret 2022, 16:15 WIB
Daftar harga tiket MotoGP Mandalika Lombok, dari harga termurah mulai hingga yang termahal via online.
Daftar harga tiket MotoGP Mandalika Lombok, dari harga termurah mulai hingga yang termahal via online. /PIXABAY/noiresur

BERITA DIY - Simak harga tiket MotoGP Mandalika Lombok yang tersedia. Berikut merupakan daftar harga tiket dari yang termurah, hingga termahal via online.

MotoGP Mandalika Lombok akan segera dilaksanakan Minggu ini pada tanggal 18-20 Maret 2022. MotoGP Mandalika akan digelar mulai dari serangkaian latihan bebas atau free practice hingga puncaknya lomba pada Minggu 20 Maret 2022.

MotoGP Mandalika merupakan kompetisi elit balapan dunia yang kembali diadakan di Indonesia. Sebelumnya MotoGP pernah dilaksanakan di Indonesia 20 tahun yang lalu.

Baca Juga: Catat! Jadwal, Rute dan Syarat Bus Gratis bagi Penonton MotoGP 2022

Harga tiket untuk menonton langsung MotoGP Mandalika juga memiliki rentan harga yang cukup beragam. Pihak penyelenggara menyesuaikan harga tiket MotoGP Mandalika sesuai dengan jadwal ataupun paket yang ingin dipilih.

Harga tiket untuk menonton langsung MotoGP Mandalika dapat diperoleh dari harga yang termurah hingga termahal. Untuk harga termurah dibandrol dengan harga Rp 115 ribu, sedangkan yang termahal mencapai Rp 10 juta.

Berikut merupakan harga tiket nonton MotoGP Mandalika Lombok yang dilansir dari situs pembelian tiket.com atau dapat melalui aplikasi MyPertamina:

Baca Juga: Fakta Menarik Sirkuit Mandalika: Arsitek Perancang, Daerah Mana, Jadwal dan Harga Tiket Seri Kedua MotoGP 2022

Harga tiket hari pertama (18 Maret 2022): Rp115.000-Rp431.250

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x