Jadwal MotoGP Mandalika Tanggal Berapa dan Kapan? Simak Info Harga Tiket Nonton Langsung di Lombok

- 13 Maret 2022, 15:48 WIB
Ilustrasi kapan jadwal MotoGP Mandalika Lombok beserta harga tiket berdasarkan hari dan kelas.
Ilustrasi kapan jadwal MotoGP Mandalika Lombok beserta harga tiket berdasarkan hari dan kelas. / PIXABAY/rotatingmass

BERITA DIY - Simak jadwal MotoGP Mandalika tanggal berapa dan kapan beserta info harga tiket nonton langsung di Lombok sesuai hari dan kategori.

Pagelaran akbar MotoGP akan diadakan di Sirkuit Mandalika Lombok bulan Maret ini. Sejumlah pebalap dunia akan bertanding. Tak heran banyak masyarakat Indonesia yang ingin menjajal nonton langsung dan mencari tahu tentang info tiket.

Warga Indonesia menyambut antusias lomba balapan MotoGP yang diadakan di Pulau Lombok tepatnya di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP Mandalika 18-20 Maret 2022, Siaran Langsung di Trans 7 dan Live Streaming di TV Online

Setelah sukses menggelar tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika Februari lalu, kini Tanah Air siap-siap menjadi tuan rumah kompetisi bergengsi balapan motor di dunia.

Sejumlah perbaikan dilakukan di arena agar nantinya acara berjalan lancar termasuk pegaspalan yang dipantau langsung oleh Erick Tohir selaku Menteri BUMN.

"Menteri BUMN, Bapak Erick Thohir berkunjung ke Pertamina Mandalika International Street Circuit untuk mengecek progress pengaspalan sirkuit guys!" sebagaimana dikutip dari Instagram resmi @themandalikagp, Sabtu, 12 Maret 2022.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Hari Ini dan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Cek Jam Tam Tayang Top Speed di Sini

Lebih lanjut, akun Instagram bercentang biru itu juga mengumumkan ada 12 tim yang bakal bertanding di MotoGP 2022, dari Aprilia Racing hingga Mooney VR46 Racing Team.

Bagi yang belum mengetahui, arena dekat dengan Pantai Mandalika yang berjarak 21,6 kilometer dari Bandara Zainuddin Abdul Madjid Lombok International Airport. Para calon pengunjung kira-kira menempuh 30 menit perjalanan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x