Jadwal MotoGP 2022 Lengkap, Kapan GP Mandalika Digelar? Ini Daftar Pembalap yang akan Bertarung Musim Ini

- 7 Maret 2022, 14:15 WIB
Jadwal MotoGP 2022 Lengkap, kapan GP Mandalika digelar di tahun ini? simak juga para pembalap MotoGP yang akan bertarung musim ini.
Jadwal MotoGP 2022 Lengkap, kapan GP Mandalika digelar di tahun ini? simak juga para pembalap MotoGP yang akan bertarung musim ini. /Facebook.com/@motogp

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal MotoGP 2022 lengkap, kapan GP Mandalika digelar di tahun ini? simak juga para pembalap MotoGP yang akan bertarung musim ini.

Salah satu balapan motor paling bergengsi yaitu MotoGP sudah kembali mulai digelar, meski tanpa Valentino Rossi jadwal MotoGP nampak semakin meriah.

Minggu, 6 Maret 2022 kemarin MotoGP baru saja melangsungkan race perdananya di jadwal balap motor bergengsi ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP 2022, Kapan MotoGP Mandalika Digelar? Ini Link Beli Tiket dan Link Live Streaming Trans7

Secara mengejutkan dihari pertama jadwal MotoGP 2022 langsung dihadirkan dengan juara baru dari kelas paling bergengsi ini.

Pada MotoGP Qatar 2022 kemarin Enea Bastiani dari Gresini Racing berhasil menjadi podium satu dan berhasil mengungguli pembalap ternama seperti Espargaro hingga Marc Marquez.

Terlepas dari juara baru ini, yang perlu ditunggu masyarakat Indonesia ialah jadwal GP Mandalika yang akan segera digelar.

Baca Juga: Profil Biodata Enea Bastianini Sang Jawara MotoGP 2022 Seri Qatar: Berikut Daftar Gelar, Karier, dan Akun IG

Setelah Februari 2022 lalu para pembalap melakukan uji coba di sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia, tentu penggemar MotoGP akan menanti kapan jadwal digelarnya GP Mandalika.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x