Link Live Streaming Atletico Madrid vs Cadiz LaLiga Spanyol, Sabtu 12 Maret 2022: Prediksi Line Up, dan H2H

- 11 Maret 2022, 23:55 WIB
Ilustrasi link live streaming Atletico vs Cadiz LaLiga Spanyol 12 Maret 2022, prediksi line up, dan head to head.
Ilustrasi link live streaming Atletico vs Cadiz LaLiga Spanyol 12 Maret 2022, prediksi line up, dan head to head. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Simak link live streaming Atletico Madrid vs Cadiz LaLiga Spanyol pada Sabtu, 12 Maret 2022. Lengkap dengan prediksi line up dan head to head di enam pertandingan terakhir.

Atletico Madrid akan melakukan duel dengan Cadiz dalam pertandingan lanjutan di LaLiga Spanyol 2021/2022. Duel antara Atletico vs Cadiz akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano pada pukul 03.00 WIB.

Koke akan kembali bergabung dalam tim Atletico di posisi sayap kanan. Kemudian Marcos Llorente kemungkinan akan pindah ke bek sayap kanan untuk menggantikan Vrsalko yang baru-baru ini mengalami cidera.

Baca Juga: Hore! Karyawan Tak Dapat BSU Subsidi Gaji Bisa Terima BLT 3 Juta, Daftar di Sini Bukan ke BPJS Ketenagakerjaan

Wass, Cunha, Kondogbia, dan Hermoso tidak dapat bergabung dalam dual melawan Cadiz kali ini, mereka berempat masih butuh istirahat dan perawatan kesehatan.

Selain itu, Lemar dan Correa, dua pemain penting di Atletico mengalami cidera sehingga tidak akan bergabung dalam duel kali ini.

Pada petandingan melawan Atletico, Sergio akan memasukkan Arzamendia dalam tim Cadiz. Sedangkan Alarcón dan Andone akan absen karena mengalami cidera.

Salvi Sánchez dan Alejo akan kembali bergabung dengan Cadiz pekan ini setelah sembuh dari cidera.

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia S9 Sabtu, 12 Maret 2022: Ada Laga Aura Fire vs RRQ Hohsi dan Evos Legends vs Alter Ego

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x